Heboh! Nenek Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Ke Dalam Peti Mati

Heboh! Nenek Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Ke Dalam Peti Mati

Membosankan.com – Seorang nenek membuat heboh keluarga dan para pelayat pemakaman. Bagaimana tidak ? nenek tua yang berumur 101 tahun ini hidup kembali dari kematian setelah dirinya dimasukkan ke dalam peti mati. Kejadian tersebut tentu saja membuat keluarga serta orang yang menghadiri pemakamannya menjadi heboh dan terkejut.

Uniknya lagi, janda tua bernama Peng Xiuhua ini juga kaget karena begitu banyak orang yang berkumoul di rumahnya di kota Lianjiang, Provinsi Guangdong, China

Nenek tua itu telah dinyatakan mati sejak dua hari yang lalu. Peng Xiuhua yang hidup sendirian, telah terbaring lama di tempat tidurnya dan tampak tidak berdya dengan kondisinya. Setelah 10 hari kemudian, kedua putri Peng Xiuhua yang sudah berusia 70 tahun merasa ibunya telah meninggal karena nenek Peng Xiuhua sejak dua hari yang lalu sudah terbaring tidak bernapas di tempat tidurnya.

Mereka juga sudah tidak merasakan lagi detak jantung serta tubuh ibunya sudah kaku. Anaknya yang mengetahui bahwa ibunya telah meninggal dunia lalu mengumpulkan keluarganya untuk melakukan upacara pemakaman terhadap Peng Xiuhua.

Karena hal ini, keluarga nenek Peng Xiuhua pun berkumpul untuk melaksanakan prosesi pemakaman nenek berusia 101 tahun itu. Tubuh Peng Xiuhua dimandikan oleh kedua putrinya yang kemudian diberikan pakaian. Namun pada saat akan dimasukkan ke dalam peti mati, nenek secara tiba-tiba sadar dan hidup lagi.

Peristiwa mayat hidup lagi ini membuat kelularga serta orang desa yang menghadiri acara pemakaman tersebut terkejut, sebagian orang ada yang merasa takut dan sebagiannya lagi ada yang merasa senang karena nenek Peng Xiuhua tidak jadi mati.

Kejadian tersebut membuat nenek Peng Xiuhua merasa menjadi wanita yang beuntung. Nenek Peng Xiuhua mengungkapkan bahwa dirinya pada saat itu tidak hanya melihat bagitu banyaknya orang yang peduli padanya, namun dirinya juga bangun tepat sebelum mereka membawa tubuhnya ke krematorium.

Diduga nenek Peng Xiuhua mengalami mati suri, karena setelah beberapa hari dinyatakan meninggal dunia dirinya hidup kembali pada saat acara pemakamannya. Mati suri sendiri secara klinis merupakan keadaan pada saat usaha-usaha yang dilakukan untuk menghidupkan kembali sebelum seseorang tersebut menjadi hidup kembali. Detak jantung, pernapasan serta fungsi spontan lainnya kemungkinan masih bisa terjadi, tetapi mereka hanya dapat dideteksi oleh sarana artifisial.

Adakalanya dengan alasan tertentu seorang dokter melakukan usaha untuk mencoba membuat jantung seseorang yang dianggap telah meninggal kembali berdetak sehingga orang tersebut dapat dinyatakan hidup kembali. Secara klinis keadaan tubuh seseorang yang sedang mengalami mati suri sama seperti orang yang telah meninggal. Cryonic merupakan metode lain untuk melestarikan kehidupan tapi dengan cara membekukan organisme tersebut dengan menggunakan nitrogen cair sehingga dapat melestarikan organisme “mati” sampai dihidupkan kembali. Contohnya Laina Beasley yang disimpan di mati suri selama 13 tahun sebagai embrio bersel dua.

Terdapat banyak cerita misteri yang mengisahkan tentang pengalaman dari orang yang pernah mengalami mati suri. Ada yang merasa seperti berada di lorong yang gelap dimana terdapat cahaya yang terang diujungnya. Namun ada pula yang merasa bahwa dirinya keluar dari tubuhnya sendiri. Hingga saat ini ilmu kedokteran masih belum dapat mengungkapkan rahasia yang ada di balik mati suri maupun kebenaran dari pengalaman tersebut.

Demikian sedikit cerita dari pengalaman nenek Peng Xiuhua yang hidup dari kematian. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Terima kasih.

Tags: mati nenek tua Peng Xiuhua

Posting Terkait "Heboh! Nenek Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Ke Dalam Peti Mati"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak