Heboh! Kemunculan Gambar Wajah Almarhum Setelah 4 Tahun Meninggal

Andrea Samuels kaget bukan main ketika dia melihat noda – noda yang muncul di dinding kamarnya mulai membentuk sesuatu yang sangat dikenalnya. Noda tersebut ternyata bukanlah noda biasa, melainkan noda pada tembok yang membentuk wajah suaminya yang sudah meninggal 4 tahun yang lalu. Karena kaget dan sangat ketakutan, Andrea memanggil pastor yang kemudian mengadakan doa dan memercikan air suci didalam rumah Andrea.

Kemunculan gambar wajah almarhum setelah 4 tahun meninggal

Rumah Andrea yang terletak di Carlisle, Cumbria, Inggris ini mendadak menjadi angker dan seperti berhantu. Situasi tidak mengenakkan tersebut muncul ketika anjing peliharaannya, Hoob, mati. Setelah itu mulai bermunculan kejadian – kejadian ganjil pada rumahnya, seperti barang – barang perabot rumah yang jatuh dan pecah dan juga lukisan yang tanpa ada apa – apa bisa jatuh sendiri dari dinding.

Rumah yang sudah ditinggali Andrea selama 10 tahun itu ternyata tidak hanya 1 buah noda yang membentuk wajah. Ada beberapa noda di beberapa tempat di bagian rumah tersebut membentuk wajah bahkan sampai seperti sesosok pria. Noda berbentuk wajah almarhum suaminya tersebut seperti mengawasi Andrea dari berbagai tempat.

Untuk menganalisa apa yang terjadi pada rumah Andrea diperlukan pemahaman ilmu yang sangat dalam mengenai aktifitas supranatural. Ada banyak aktifitas dari makhluk supranatural yang dapat kita ketahui, salah satunya dengan munculnya orbs dan ectoplasma kemudian lanjut ke tahap selanjutnya menjadi vortex.

Orbs disini adalah awal kemunculan dari makhluk supranatural disekitarmu. Disebut orbs karena mempunyai bentuk seperti bola bercahaya tipis. Energy orbs banyak yang tertangkap kamera dengan wujud putih bulat seperti butiran debu yang menempel pada lensa kamera, namun lensa kamera dalam keadaan sangat bersih. Memang banyak sekali dari ilmu sains yang menyayangkan tentang kepercayaan orang – orang bahwa semua yang difoto dan berbentuk bulat itu adalah orbs.

Kalau dilihat dari kacamata ilmiah memang benar sekali, kita seharusnya tidak terlalu risau dengan sosok bulat putih yang tertangkap kamera. Bisa berarti sosok tersebut adalah partikel debu, uap dan tetesan air yang tertangkap kamera dengan tidak sengaja. Gangguan noise tersebut akan terlihat lebih jelas lagi ketika memotret menggunakan flash.

Namun menurut Mark Kimura, Ph.D, orbs dapat dibedakan dengan noise debu maupun uap air. Orbs yang benar ketika di foto menggunakan flash akan menghasilkan warna yang lebih terang dengan bulatan kecil ditengah yang sangat mirip dengan makhluk mikroskopis bersel satu atau protozoa. Warna dari orbs juga berbeda – beda tergantung jenis energinya.

Perubahan selanjutnya dari orbs adalah ectoplasma, ectoplasma disini sudah memiliki bentuk yang berbeda dari orbs yang hanya bulat. Ectoplasma bahkan ada yang sanggup menggerakkan benda – benda kecil dan membunyikan suatu alat. Ectoplasma disini mungkin sudah lebih menjurus ke wujud penampakan itu sendiri karena ectoplasma dapat mengirimkan sinyal – sinyal ke otak manusia untuk memunculkan wujudnya.

Ectoplasma yang sukses mengirim sinyal ke pikiran manusia akan masuk ke tahap selanjutnya, yaitu Vortex. Kemampuan dari vortex sangat jauh daripada ectoplasma yang hanya mempengaruhi kondisi dalam skala kecil. Vortex disini sudah dapat mempengaruhi kemampuan dari orang yang ditungganginya bahkan sampai mempunyai kekuatan tertentu untuk menyerang.

Vortex yang bekerjasama dengan manusia akan semakin kuat karena terus menyerap energy manusia dan membuat mereka mampu masuk ke dimensi manusia tanpa memasuki pikiran manusia. Menurut kamu, kejadian yang dialami Andrea Samuels masuk ke tahap yang mana?

Tags: misteri penampakan

Posting Terkait "Heboh! Kemunculan Gambar Wajah Almarhum Setelah 4 Tahun Meninggal"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak