Hal Yang Membuatmu Sangat Yakin Bahwa Dia Adalah Garis Takdirmu

Memasuki tahap serius suatu hubungan memang cukup sulit pada masa pacaran. Karena memang tidak bisa ditampik bahwa masa pacaran adalah masa bersenang – senang saja. Memang momen senang – senang dalam berpacaran adalah hal yang sangat wajar dialami oleh pasangan yang baru saja membangun hubungan. Namun jika 7 hal ini muncul, kamu akan sangat yakin sekali bahwa dia adalah yang kamu inginkan. Dan sekarang bukan lagi masa untuk hanya bersenang – senang saja.

Dia Adalah Garis Takdirmu

Munculnya bayangan membangun keluarga

Awal pacaran dimana setiap hari terasa seperti liburan dengan badan yang ketika bangun pagi tiba – tiba segar sekali penuh semangat. Pikiran dan aura yang penuh dengan semangat memenuhi seluruh tubuhmu. Karena perasaa ini sangat beralasan bahwa setiap pasangan ingin sekali menuju ke pelaminan. Jangan selalu berimajinasi bahwa kamu dan pasanganmu akan menikah tapi yang menjadi kenyataannya bukanlah seperti itu. Selalu ingat bahwa tujuanmu adalah menikahinya, hal tersebut akan selalu mendorongmu untuk tetap menjaga hubungan meskipun sedang berada dalam masalah.

Enggan memulai dengan yang lain, lebih baik menjadikan yang sekarang spesial

Salah satu yang membuat yakin dengan yang sedang kamu jalani adalah bahwa kamu tidak ingin mencari yang lain. Masa depan bukanlah soal pasangan, tapi lebih ke menyiapkan kehidupan yang selanjutnya. Menjadikan yang sedang bersamamu orang yang special sampai ke jenjang pelaminan akan mempersingkat waktu dan menjadi jalan paling cepat untuk menjalin kehidupan yang lebih baik lagi.

Takut hubungan yang terlalu lama akan sia – sia

Menikah di awal pacaran adalah sebuah kewajaran yang juga sebagai solusi dari pemikiran bahwa semakin lama berpacara maka peluang berpisah akan semakin besar. Pemikiran itu muncul bisa karena trauma berpacaran dengan pasangan – pasangan sebelumnya. Mungkin saja salah satu dari kalian atau kalian berdua mempunyai sejuta kenangan bersama mantan.

Siap dengan kebersamaan, tinggal bagaimana menata masa depan

Masa untuk membulatkan tekad untuk segera menikah pada awal berpacaran adalah hal yang sangat panjang sekali jika dijelaskan. Masa dimana kesamaan yang ada antara kalian adalah suatu tanpa bahwa kalian memang diciptakan untuk bersama sehidup semati. Fase tersebut adalah kecenderungan gaya berpacaran baru – baru ini dengan mencari kesamaan maupun perbedaan. Semakin banyak kesamaan malah akan mendorong bahwa mereka benar – benar berjodoh.

Sudah merasa cukup materi

Penghasilan yang stabil dan mapan menjadi alasan paling logis untuk segera menikah. Pacaran hanyalah sebagai ajang cinta – cintaan saja bukanlah cinta yang sebenarnya. Namun kehidupan yang mapan dan penghasilan yang stabil bukanlah segala – galanya dalam menentukan pernikahan. Cinta adalah salah satu bumbu mujarab dari sebuah pernikahan. Meskipun tidak semua orang bisa menikah dengan orang yang dicintai atau mencintai, sebaknya sisakan potongan kasih untuk pernikahanmu.

Belum menyadari buruknya dia

Awal pacaran yang masih menyembunyikan keburukan masing – masing menjadikan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang sangat cocok. Dengan belum keluarnya keburukan dari masing – masing akan mendorong keinginan setiap pasangan untuk segera menikah.

Keyakinan sebagai pendorong

Kayakinan adalah hal yang paling utama dalam mendorong pernikahan pada awal menjalin hubungan. Dengan mengutarakan keyakinan dapat menjadi pengikat yang melebihi dari kata – kata sayang. Yakin bahwa dia adalah jodoh yang akan kamu nikahi akan membawa aura pacaran yang positif. Karena dlam kata yakin tersirat keseriusan yang sangat mendalam dan juga tanggung jawab.

Tags: garis takdir hubungan

Posting Terkait "Hal Yang Membuatmu Sangat Yakin Bahwa Dia Adalah Garis Takdirmu"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan