Hal Sederhana Dari Cowok Ini Ternyata Terlihat Lebih Keren Di Mata Cewek !

Punya menjadi wajah ganteng dan dikagumi banyak wanita merupakan dambaan setiap cowok, namun tahukah kamu jika ternyata bermodal wajah ganteng saja itu tidak dianggap keren oleh para cewek ? hmm kok bisa ??

Ternyata, memang benar cowok yang memiliki wajah ganteng itu menarik, namun kebanyakan para cewek lebih suka dengan cowok yang memiliki wajah sederhana namun berpenampilan yang menarik dan terlihat sangat cool.

Hal sederhana dari cowok ini ternyata terlihat lebih keren di mata cewek

Nah buat kamu yang memiliki wajah pas-pasan, gak perlu minder karena kamu bisa terlihat keren di depan mata cewek dengan melakukan hal sederhana ini. Yah meskipun hal sederhana, namun kalian jangan pernah meremehkan beberapa hal ini, entah benar apa tidak namun setelah dilakukan penelitian hal tersebut mampu mendongkrak cowok tersebut jadi terlihat lebih keren dan menarik hati para cewek.

Tidak hanya kamu terlihat keren saja, kamu jadi bisa menarik hati para cewek tersebut lebih mudah jatuh cinta kepada kamu. Penasaran hal sederhana apa aja sih yang bisa membuat kamu terlihat lebih keren di mata cewek ini ? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Berpakaian rapi

Jika kamu ingin terlihat keren di depan para cewek, coba deh sekali-kali kamu berdandan rapi saat bertemu dia. Dimata cewek, seorang cowok yang berpenampilan rapi terlihat menyenangkan dan cerdas. Cowok dengan tampilan gaya rapi, dinilai memiliki sifat penuh perhatian dan ia bisa menempatkan diri di berbagai suasana. Maka dari itu, jangan heran apabila cowok yang berpakaian rapi lebih mudah bergaul dengan lawan jenis atau bahkan dengan semua orang di sekitarnya.

Menggulung Lengan kemeja

Hal sederhana selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah menggulung sedikit lengan kemeja. Aktivitas ini dimata para cewek ternyata menjadikan cowok tersebut terlihat lebih kece dan maskulin. Dengan memperlihatkan sedikit bagian otot dan kulit dari tubuh cowok, hal tersebut dipercaya menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa dan bisa membuatnya jatuh cinta.

Wangi

Setelah tidak ada masalah lagi dengan pakaian, saatnya hal sederhana yang harus kamu lakukan adalah memiliki aroma wangi didepannya. Dan hal ini dipastikan, bahkan tidak hanya para cewek saja, semua orang pun akan mudah bergaul dengan semua orang jika mereka memiliki aroma wangi. Mungkin hal ini terlihat sederhana, namun jangan salah, beberapa studi telah membuktikan jika cewek akan mudah jatuh cinta kepada seseorang saat pertama jumpa setelah mencium aroma wangi dari cowok tersebut.

Gaya Rambut Keren

Rambut merupakan sebuah mahkota alami yang dimiliki oleh semua orang, baik cewek maupun cowok. Rambut juga menjadi bagian penting dalam style seseorang, maka dari itu cowok dengan gaya rambut yang keren dan rapi bisa menjadikan cowok tersebut terlihat kece dan seksi didepan mata cewek.

Tangan yang kuat tapi lembut

Memang banyak cewek yang suka pada cowok yang kuat dan pemberani, namun cewek juga suka dengan cowok yang memiliki tangan kuat namun juga lembut dan terawat. Senang rasanya hati para cewek tersebut melihat tangan cowok yang sangat kuat namun bisa memberikan pegangan yang lembut dan tulus, tidak kasar, kusam, dan kotor.

Senyum

Nah untuk hal sederhana yang perlu kamu lakukan adalah senyum. Dengan kamu melakukan hal tersebut, pastinya membuat menyenangkan, dan bisa membuat para cewek nyaman didekat kamu. Cowok yang ramah senyum, memperlihatkan jika ia seseorang yang hangat dan menyenangkan.

Nah bagaimana guys ? sudah siap mencoba hal sederhana ini untuk memikat hati para bidadari diluar sana ? hehe

Tags: cowok keren sederhana

Posting Terkait "Hal Sederhana Dari Cowok Ini Ternyata Terlihat Lebih Keren Di Mata Cewek !"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan