Genap Rasanya Hidup Ini Jika Sudah Dicintai Dengan Cara Ini

Beruntung bukan hanya datang dalam wujud yang bisa disentuh, namun beruntung juka bisa datang dengan keberhasilan maupun kegagalan yang akan selalu menguatkanmu dan menjadikanmu tangguh. Namun sangat sering sekali keberuntungan itu berada diantara orang – orang yang menyayangimu. Cinta dan kasih bukan hanya datang dari pasangan, tapi datang juga dari orang disekitarmu. Maka kamu adalah salah satu orang yang mendapat keberuntungan jika dicintai dengan cara dibawah ini.

Genap Rasanya Hidup Ini Jika Sudah Dicintai Dengan Cara Ini

Rasanya cinta yang diberikannya terus ada menemani walau sendiri

Jarang sekali bisa bersama karena kesibukan masing – asing. Tapi meskipun terpisah kamu tidak pernah merasa sendiri, seperti ada kehangatan di dada yang selalu mengingatkanmu pada dia. Kehidupanmu terus berlanjut meskipun dia tidak ada disampingmu untuk kamu sentuh, karena kamu selalu merasa dia ada.

Apa yang membuatmu bahagia

Kamu yang sedang mendapat tawaran kerja dengan gaji yang pasti dan jenjang karir yang pasti. Tapi kamu malah lebih memikirkan untuk mengabdikan diri pada masyarakat dengan pergi ke daerah pelosok untuk mengajak masyarakat hidup lebih baik lagi. Orang tuamu pasti akan merasa sangat aneh dengan keinginanmu itu. Namun jika mereka bertanya “apakah kamu bahagia dengan melakukan itu?” Jawablah “iya”, dan mereka mengabulkan keinginanmu.

Selalu terhubung meski tidak terhubung

14 Februari, harusnya kamu tidak disini bergumul dengan ribuan kertas yang menggantikan coklat pada hari ini. Hari dimana seharusnya kamu menerima coklat dan berkumpul bersama merayakan hari kasih sayang. Ditengah – tengah pusingnya melihat laporan dan juga layar yang sudah mulai bosan memandangmu, terdengar ketokan dari pintu ruangan kantor. Ada kurir yang membawa sebuah paket berisi coklat, kartu ucapan dan juga sweater hangat yang rupanya dikirim oleh kedua orang tuamu.

Orang yang selalu memberi pengampunan

Membuat kesalahan mungkin memang sudah kodrat manusia, tapi kalau sampai membuat kesalahan dan hampir mencelakakan orang banyak. Bahkan kesalahan yang kamu lakukan masih belum benar – benar dilupakan oleh orang yang kamu kecewakan. Meskipun seperti itu, mereka masih mau memberimu kesempatan kedua untuk merubah dirimu menjadi manusia yang lebih baik. Mereka selalu saja mengkritik dengan nada yang tinggi, tapi kamu tahu bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Kamu akan selalu dinanti meskipun harus dengan cara yang keras agar kamu bisa menyadarinya.

Keinginan sepele yang terwujud

Ketika kamu dan sahabatmu sedang lewat disebuah toko roti dengan aroma yang harum namun keadaan dompet seperti peci, kemudian kamu menyeletuk kayaknya enak banget itu roti. Dan temanmu langsung memukul kepalamu dan tertawa. Kamu yang sedang sendiri di kos, tiba – tiba sahabatmu datang dan membawakan roti yang kamu inginkan sambil berkata “nih keinginanmu, mumpung tadi lewat”.

Terasa lengkap meskipun dia tidak sempurna

Tidak pernah ada pikiran kenapa aku harus dilahirkan dikeluarga ini. Kamu tidak memerlukan pertanyaan seperti itu, karena kamu merasa keluarga ini adalah keluarga yang sempurna bagiku. Keluarga yang selalu membuatku merasa lengkap hanya dengan berkumpul bersama mereka. Padahal keluargamu sudah jelas bukan keluarga yang sempurna.

Sudahkah kamu merasakan cinta yang seperti itu? Betapa beruntungnya dirimu yang mampu merasakan cinta yang tulus seperti itu, bahkan sampai membuat hatimu terasa hangat dan penuh. Tidak banyak orang bisa merasakan hal seperti itu, karena itu teruskan dan sebarkan rasa cinta yang pernah kamu rasakan.

Tags: cinta pasangan

Posting Terkait "Genap Rasanya Hidup Ini Jika Sudah Dicintai Dengan Cara Ini"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan