Gaya Rambut Cowok Dengan Pomade, Simak Tips Lengkapnya

Gaya Rambut Cowok Pomade – Gaya rambut laki-laki memang banyak bentuknya, namun hal itu tentu akan disesuaikan dengan kesehariannya atau pun pribadinya. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah dengan pomade, dan anda bisa melihat tips di bawah ini untuk berbagai gaya rambut.

gaya rambut

 

Gaya Pompadour untuk Penampilan Gagah Ala rockabilly era ’50-an

Gaya ini cukup popular die rah ‘50an, kamu bisa mndapatkan gaya rockabilly ini denan mudah yakni. Pergi ke tukang cukur, dan sampaikan untuk menyisakan rambut atas 10-15 cm, untuk bagian belakang dan samping kanan serta kiri sisakan 1-2 cm. transisi ketebalan potongan rambut harus dibuat serapih dan sehalus mungkin.

Keramasin rambut kamu, keringkan rambut dengan hair dryer agar memiliki bentuk dan ketinggian yang sempurna. Keringkan paling akhir untuk rambut bagian atas karena kamu perlu mengangkatnya lebih tinggi agar terlihat lebih bervolume. Beri lipatan pada jambul sesuai yang kamu inginkan.

Setelah itu, colek pomade seukuran dua ujung jari kemudian ratakan di telapak tangan. Lalu usapkan pomade ke rambut dengan hati-hati mulai dari samping, atas tengah, lalu ke bagian belakang rambut. Khusus rambut bagian depan atas, tambah pomadenya agar bentuknya bisa bertahan lebih lama. Kemudian rapikan dengan sisir pipih dan rapat.

Model Rambut Gaya The M Odern Pomp, Cuma Butuh Sisir

Langkah pertama adalah, ratakan pomade di telapak tangan kamu, kemudian oleskan ke seluruh bagian rambut. Setelah dilumuri dengan pomade, sisir semua bagian rambut kamu ke arah belakang dengan sisir bergerigi jarang.

Gunakan gagang sisir untuk memberikan belahan antara samping dengan mahkota rambut. Buat belahan tersebut dengan lurus dan seimbang, kemudian rapikan belahan rambut itu dengan sisir. Buat konsentrasi volume rambut pada bagian tengah atas, kemudian sisir lagi dengan menggunakan sisir bergerigi rapat.

Gaya Belah Pinggir dengan Pomade

Rambut belah pinggir akan membuat kamu terkesan lebih gentlemen. Yang pertama harus kamu lakukan adalah mengambil pomade seukuran dua ujung jari kemudain ratakan di tangan, lalu usapkan ke seluruh bagian rambut. Setelah itu, sisir rambut ke bagian belakang menggunakan sisir bergerigi rapat. Kemudian buatlah belahan pada rambut dengan salah satu belahannya memiliki volume lebih banyak. Kemudian rapikan kembali dan kamu pun siap pergi ke luar rumah dengan gaya yang anda mau.

Gaya Rambut Under Cut dengan Pomade

Under cut adalah potongan rambut dengan membuat rambut bagian depan panjang namun rambut bagian kiri, kanan, dan belakan lebih pendek, atara 1-2 cm. ketika memotong dengan gaya rambut model ini, jangan lupa untuk mempertajam atau mempertegas jarak antara baian atas, samping kanan dan kiri serta belakang.

Dengan potongan rambut hari cut ini kamu bisa menatanya dengan menyisir ke samping atau ke belakang. Dan sebelum kamu memutuskan untuk menyisir ke bagian mana, apastikan Pomade sudah kamu oleskan ke seluruh rambut kamu dengan rata.

Gaya Rambut Modern Slick Back

Modern Slick Back menganjurkan kamu untuk mengatur ulang bentuk slick dengan memperhatikan tujuannya yaitu membuat rambut lebih bervolume. Semakin kamu sering menggunakan jari, maka rambut kamu akan lebih berpotensi terlihat bervolume. Selain itu, rambut anda akan terlihat licin dan tidak lepek.

Nah, itu tadi beberapa gaya rambut yang bisa anda aplikasikan dengan Pomade, sesuaikan dengan kepribadian anda, semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda semua, terima kasih.

Tags: cowok gaya rambut

Posting Terkait "Gaya Rambut Cowok Dengan Pomade, Simak Tips Lengkapnya"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan