Gaya Kebaya Pernikahan Simpel dan Chic, Bikin Pengantin Makin Cantik

Kebaya Gaya Pernikahan – Bagi anda yang ingin menikah, namun bingung mencari alternative baju pengantin. Anda bisa membaca artike ini lebih jauh, yang berisi tentang berbagai macam jenis kebaya pengantin yang bisa anda pilih dalam pernikahan.

 kebaya

Kebaya Bahan Beludru Warna Hitam Panjang

Warna hitam mungkin identik dengan belasungkawa, namun tak semua warna hitam memiliki arti tersebut. Bagi anda, calon pengantin mungkin lai pusing-pusing mencari kebaya yang cocok buat anda. Mungkin kebaya dengan warna dasar hitam cocok buat anda, kebaya dengan warna beludru dihiasi payet berwarna silver. Warna hitam memiliki arti jiwa keberanian dan sederhana tentu tanpa engurangi kemewahannya karena terbuat dari bahan beludru.

Gaun Pengantin Warna Putih dengan Aksen di Dada

Warna putih merupakan lambing dari kesucian, kelembutan, dan kecantikan alami. Banyak wanita, saat pernikahannya mengenakan warna putih agar terlihat lebih anggun. Untuk menambah kesan elegan dan anggun, anda bisa menambahkan beberapa hiasan di leher sebagai akses seperti, kalung mutiara, atau brukat berbahan lain yang cocok dan yang akan membuat anda terlihat lebih mempesona.

Kebaya Emas Berpadu Emas, Anggun Memikat

Warna gold atau warna emas melambangkan kemewahan, glamour, dan sexy. Dan warna ini pun cocok dikenakan pada moment-moment berharga setiap orang seperti pernikahan. Untuk membuatnya lebih memikat, kamu bisa memadukan kebaya warna emas dengan bawahan warna hitam agar lebih terlihat. Dan bagi anda yang mengenakan kerudung, jangan lupa mengenakan perpaduan kerudung yang sesuai.

Kebaya Ekor Panjang Berwarna Ungu Muda dengan Aksen di Leher

Bagi kamu calon pegantin, jika ingin berbeda dari biasanya, maka kamu bisa memilih kebaya warna ungu muda dengan ekor panjang. Untuk menambah manisnya tampilan, serasikan juga dengan bawahannya dan lengkapi hiasan pada leher dengan mutiara atau yang lainnya, agar anda terlihat lebih cantik.

Gaya Kebaya Warna Marun Panjang Hingga ke Lantai

Kebaya panjang hingga ke lantai merupakan salah satu model kebaya modern yang banyak diminati oleh para pengantin. Kebaya modern dengan warna marun merupakan pakaian yang cocok bagi anda yang ingin terlihat mewah dan sexy.

Gaya Kebaya Sederhana Berwarna Pink

Warna pink merupakan warna cerah yang identik dengan keceriaan dan kebahagiaan. Namun bagi pengantin warna pink masih jarang digunakan, mayoritas masih menggunakan warna gold dan putih. Anda bisa mencoba warna pink sebagai salah satu alternative, kebaya yang akan anda gunakan saat pernikahan agar lebih berbeda.

Kebaya Biru Tua

Selain warna pink yang jarang digunakan oleh kebanyakan pengantin adalah warna biru. Warna biru bisa saja menjadi pilihan warna kebaya dalam pernikahan anda, untuk anda yang ingin terlihat berbeda. Warna biru dengan model kebaya panjang cocok anda gunakan bagi anda yang ingin tampil segar dan berbeda dari yang biasanya.

Gaya Kebaya Tradisional

Pilihan busana pengantin yang menjadi cirri khas daerah adalah pilihan yang bijak. Karena selain kamu akan tampil lebih cantik dan berharga, kamu akan turut melestarikan budaya daerah kam, dan akan memberikan pelajaran yang baik bagi generasi muda. Karena biasanya adat daerah bagi pengantin itu sudah didesign sedemikian rupa, agar tampil cantik dengan berbagai macam hiasan termasuk bunga melati yang dironce panjang yang akan menghiasi penampilan cantikmu di hari pernikahan.

Nah, itu tadi beberapa gaya kebaya dan gaun pengantin yang bisa anda pilih untuk membuat special hari pernikahan anda. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Tags: baju pernikahan kebaya

Posting Terkait "Gaya Kebaya Pernikahan Simpel dan Chic, Bikin Pengantin Makin Cantik"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan