Danau Skeleton – Danau Dengan Ratusan Tengkorak Misterius

Di dunia ini terdapat banyak sekali destinasi yang sangat terkenal kerena misterinya. Danau Skeleton salah satunya. Danau yang terletak di Uttarakhand, India, ini terkenal dengan ditemukannya 500 tengkorak yang begitu misterius.

Penemuan tersebut terjadi pada tahun 1942, pada saat seorang penjaga hutan di Uttarakhand, India menemukan hal yang sangat misterius di Danau Skeleton. Danau tersebut terletak di ketinggian 16.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Lembah kecil tersebut memiliki air yang berasal dari es Pegunungan Himalaya yang mencair, seperti yang terlihat dari situs resmi Danau Skeleton.

Danau Skeleton, Danau Dengan Ratusan Tengkorak Misterius

Pada saat air masih membeku, danau ini memang terlihat seperti danau yang biasa-biasa saja. Namun setelah es mulai mencair, maka akn terlihat sesuatu yang sangat aneh. Ada banyak tengkorak di danau tersebut. Jumlahnya pun tidak main-main, yaitu ada sekitar 500 tengkorak.

Pada saat ditemukan, tengkorak tersebut terlihat sangat berantakan. Ada yang di dasar, di tengah, dan di tepi danau. Banyak orang yang berpendapat bahwa di danau tersebut telah terjadi pembunuhan massal. Asumsi lain pun kembali bermunculan, ada yang menyebutkan bahwa tengkorak tersebut merupakan para tentara yang meninggal pada saat ingin menyususp ke wilayah India.

Kemudian Inggris menugaskan tim untuk menginvestigasi tentang kebenaran serta asal usul dari tengkorak tersebut. para ilmuwan menyebutkan, tulang, daging, serta rambut yang masih menempel pada tengkorak menandakan bahwa tengkorak tersebut ternyata bukanlah para tentara Jepang yang meninggal.

Setelah bertahun-tahun lamanya, banyak orang yang bertanya-tanya tentang misteri dari tengkorak tersebut termasuk para traveler yang berkunjung ke Danau Skeleton. Tapi kemudian, titik terang pun mulai terlihat setelah para ilmuwan datang untuk meneliti pada tahun 2004. Dan akhirnya diketahui bahwa ternyata 500-an tengkorak yang ada di Danau Skeleton tersebut ada 2 jenis. Hal tersebut dibuktikan dari tes DNA yang telah dilakukan oleh para ilmuwan.

Jenis yang pertama merupakan tengkorak manusia dengan badan yang bisa dibilang cukup tinggi. Belakangan juga diketahui bahwa mereka adalah para traveler yang ingin berziarah ke India dengan melewati jalur Himalaya. Jenis tengkorak yang kedua merupakan warga setempat, hal ini bisa dilihat dari postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi.

Namun anehnya, semua tengkorak yang ditemukan di Danau Skeleton ternayat mati dengan cara yang sama. Terdapat luka bekas puulan pada kepala dan pundak mereka. Luka tersebut bukan berasal dari senjata, melainkan dari sesuatu yang berbentuk bulat. Lalu muncul pertanyaan apakah mereka dibunuh oleh sekelompkk orang ? Jawabannya adalah tidak.

Mereka ternyata mati karena tertimbun bola es. Hal ini terjadi karena secara mengejutkan, bola-bola es berukuran besar menggelinding dari puncak gunung. Penduduk asli di Danau Skeleton dan Traveler pun kemudian menyelamatkan diri mereka di lembah ini. namun karena tidak adanya penghalang, maka akhirnya mereka tertimbun hidup-hidup di sini.

Namun, cerita seram tersebut rupanya tidak menyurutkan para traveler untuk datang kembali ke Danau Skeleton. Selain karena kemisteriusannya, Danau Skeleton juga telah menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang ingin mendaki gunug yang berada di kawasan Uttarakhand. Dikarenakan kawasan ini terkenal memiliki pemandangan yang indah dan di beberapa tempat juga terdapat salju abadi.

Demikian sedikit ulasan tentang Danau Skeleton, sebuah danau yang di dalamnya terdapat ratusan tengkorak. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat serta menambah wawasan Anda. terima kasih.

Tags: danau Skeleton

Posting Terkait "Danau Skeleton – Danau Dengan Ratusan Tengkorak Misterius"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak