Cowok Tinggi Itu Katanya Gagah, Padahal Ada Hal Lain Yang Bisa Bikin Cewek Lemah

Memang, kebanyakan cowok saat ini untuk masalagh kriterianya dikaitkan dengan tinggi badan yang ia miliki. Postur tinggi badan seorang cowok mnenjadi salah satu kriteria yang sering sekali diperhatikan oleh banyak cewek, karena gak lucu juga jika punya cowok yang memiliki tinggi badan sama atau bahkan malah si cowok lebih pendek daripada ceweknya.

Cowok Tinggi itu katanya gagah, padahal ada hal lain yang bisa bikin cewek lemah !

Sebenarnya emang gak ada larangan sih jika memilih pasangan itu si cowok harus lebih tinggi dari si cewek. Karena ada hal lain yang lebih penting dari sekedar penampilan serta tinggi badan.

Seberapa tinggi harapan dengan hubungan kalian

Memang untuk urusan fisik kita tidak bisa merubah sesuka hati, karena itu anugerah yang diberikan ALLAH SWT untuk kita. Bentuk fisik seseorang tidak menggambarkan betapa tingginya harapan seseorang akan hubungan yang telah dijalani. Jadi intinya postur tinggi badan seseorang itu tidak ada hubungannya dengan masa depan hubungan kalian.

Tidak hanya mengandalkan fisik, dia memiliki cara lain untuk mendapatkan kamu

Mungkin dari fisik dia masih kalah dengan cowok lain, tapi untuk urusan mendapatkan cintamu dia memiliki cara lebih cerdas sehingga membuatmu terpesona olehnya. Dia bisa melakukannya dengan cara menunjukkan tindakan, perilaku, perhatian, serta semua hal yang bisa membuat kamu nyaman saat ada di dekatnya.

Memiliki ambisi serta kepercayaan diri tinggi membuatmu hidup lebih terjamin dengannya

Dengan kondisi fisik yang ia miliki saat ini, tentunya cowok tersebut memiliki mental baja, ambisi, serta kepercayaan diri tinggi yang gak mau kalah dengan cowok berpostur tinggi. Pada umumnya, cowok yang seperti ini jauh lebih pede dari cowok lain, sehingga hidupmu lebih terjamin dengannya.

Dia jadi lebih ngertiin kamu

Dengan kondisi fisik yang dimiliki, dia jadi bisa mendengarkan semua curahan hatimu tanpa harus mengangkat dagumu agar lebih paham. Bahkan, dia tidak menempatkan dirinya memiliki tingkat lebih tinggi dari kamu, dia justru selalu berada sejajar denganmu, sehingga dia enggak bakal meremehkanmu.

Penampilanya ramah, dan bikin nyaman saat berada di sampingnya

Dengan postur tubuh yang selevel denganmu, hal ini bisa menjadikanmu nyaman saat bersamanya. Saat berada didekatnya, tubuhnya gak akan terlihat menyeramkan, sehingga terasa sangat ramah dengan hatimu.

Tubuh ideal itu enggak di ukur dari tinggi badan aja lho !

Berbicara tentang tubuh ideal hal itu tidak hanya masalah tinggi badan saja, namun berkaitan dengan berat badannya juga. Meskipun dia tidak memiliki tinggi badan yang ideal, namun bobot yang dimilikinya udah sesuai, dia juga bisa jadi pasangan ideal kok buat kamu.

Yang penting itu, kamu udah nyaman dan bahagia bersamanya

Dalam sebuah hubungan yang dicari bukannya seberapa tinggi postur tubuh cowok kamu kan ? tapi seberapa hebat dia bisa membahagiakanmu dan bisa bikin kamu nyaman saat bersamanya. Kalau udah begini ? apa lagi yang kalian cari ?

Sekali lagi, postur tubuh itu tidak menjamin kebahagiaan kamu bersama si dia. Jadi kamu jangan pernah memandang sebelah mata cowok yang tidak memiliki postur tubuh yang kurang tinggi, dia bisa menunjukkan kelebihan yang lain untuk memiikat hatimu. Bukankankah dalam sebuah hubungan percintaan yang dicari adalah sebuah kenyamanan saat bersamanya ? bukan seberapa tinggi postur tubuhnya ? urusan hati gak bisa diukur dari fisik saja.

Tags: cowok gagah cowok tinggi

Posting Terkait "Cowok Tinggi Itu Katanya Gagah, Padahal Ada Hal Lain Yang Bisa Bikin Cewek Lemah"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan