Buat Yang Lagi PDKT, Sebaiknya Jangan Diteruskan Jika Ia Menunjukkan Tanda-Tanda Ini !

Masa pendekatan atau biasa disebut PDKT adalah proses pendekatan diri sebelum menjalin sebuah hubungan percintaan. Biasanya dalam fase ini, baik cewek maupun cowok pasti akan menunjukkan beberapa sifat manisnya agar bisa menarik hatinya.

Maksud dari PDKT ini adalah kamu diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dalam tentang kepribadian seseorang yang akan menjadi calon potensial pendamping kita nantinya.

4. Buat yang lagi PDKT,  sebaiknya jangan diteruskan jika ia menunjukkan tanda-tanda ini !

Namun terkadang, karena kita dibutakan oleh rasa suka yang mendalam terhadap seseorang, menjadikan kita tidak bisa melihat ketulusan orang yang sedang kita inginkan. Dan alhasil, setalh kita berharap penuh kepadanya justru kita merasa sakit hati ternyata dia hanya memainkan perasaan kita.

Nah jika sudah terjadi hal tersbeut, siapa yang mau kita salahkan ? nah sebelum rasa cinta membutakan kita tentang seseorang yang kita suka, ada baiknya kamu mengenali tanda-tanda berikut ini untuk mengenali apakah si dia juga tulus menyukai kita atau hanya kita yang kepedean karena dibutakan rasa suka yang begitu mendalam.

Jika si dia selama proses PDKT sudah menunjukkan beberapa tanda ini, sebaiknya jangan diteruskan lagi, daripada ujungnya sakit hati.

Hilang ketertarikan

Pada saat awal PDKT, dia adalah pribadi yang sangat agresif bahkan tidak sungkan untuk membalas chat kamu secara cepat. Namun setelah kamu mencoba untuk menguji keseriusannya dalam menjalani fase PDKT ini tapi tiba-tiba dia menghilang tanpa jejak. Saat kamu mengirim sms ke dia, dia memang masih membalasnya namun jawabannya pun secara singkat dan terkesan setengah hati.

Nah jika sudah seperti ini dalam jangka yang cukup lama, mending kamu stop sampai disini saja, jangan diteruskan proses PDKT kalian.

Gantian tarik ulur

Tarik ulur adalah sebuah metode yang sering kita gunakan untuk menguji keseriusan seseoranng pada kita waktu masa PDKT. Tidak hanya wanita saja, namun terkadang pria juga sering melakukan ini untuk menguji keseriusan wanita yang menyukainya.

‘Namun, pada saat awal dia adalah pribadi yang menyenangkan, namun di tengah perjalanan dia ganti menarik ulur kamu, pada saat ini lah kamu patut menaruh curiga kepadanya bahwa sedari awal dia memang tidak begitu serius denganmu, dengan kata lain kamu hanyalah plan B untuknya.

Sering tak ada kabar

Komunikasi merupakan sebuah hal yang harus terpenuhi jika ingin hubungan kalian ini bisa berjalan dengan baik. Namun, jika selama PDKT saja dia sudah susah untuk dihubungi, apa jadinya jika kalian nanti sudah pacaran ? duh pasti bakal repot tuh kamu. Mending sebelum itu terjadi kalian berhenti disini aja deh.

Membentuk Friend Zone secara tiba-tiba

Pria memang sejatiya adalah sosok yang paling tidak suka jika dgantng terlalu lama, namun menguji keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan malakukan sedikit tarik ulur gak ada salahnya kok. Namun, jika ternyata ia adalah sosok yang tidak sabaran dengan metode PDKT yang kamu gunakan, dan setalah itu ternyata dia tiba-tiba menerapakn jurus Friend Zone dengan membuat jarak denganmu secara tiba-tiba, kalau sidah begin mending gak perlu kamu terlalu berjuang keras untuk bersama dia.

Nah bagaimana guys ? kamu udah tau kan beberapa tanda-tanda bahaya yang perlu kamu ketahui dalam fase PDKT ? dengan begitu kamu bisa mengukur keseriusannya dalam menjalin hubungan kamu, dan agar tidak sakit hati juga nantinya. hehee

Tags: buhungan PDKT

Posting Terkait "Buat Yang Lagi PDKT, Sebaiknya Jangan Diteruskan Jika Ia Menunjukkan Tanda-Tanda Ini !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan