Buat Kamu Yang Akan Melaksanakan Pernikahan, 5 Wedding Shoes Ini Bisa Kamu Pilih Agar Tetap Nyaman Digunakan Nantinya

Bagi kamu yang dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan acara pernikahan, tentu tidak hanya pakaian pengantin saja yang perlu diperhatikan, namun sepatu juga hal yang tidak boleh diremehkan untuk pengantin wanita nantinya.

Kenyamanan dalam menggunakan sepatu dalam acara pernikahan juga menjadi faktor yang harus diperhitungkan, karena kamu gak mau juga kan menahan rasa sakit dalam acara resepsi pernikahan berlangsung yang durasi waktunya bisa berjam-jam.

Buat kamu yang akan melaksanakan pernikahan

Untuk sepati pengantin wanita, tidak harus berbentuk high hells dengan tinggi yang mencapai 12 cm juga kok. Banyak pilihan wedding shoes yang dapat kamu pilih dalam acara pernikahan kamu nantinya, seperti yang akan kita ulas berikut ini.

High hells dengan tinggi dibawah 5 sentimeter bisa kamu jadikan pilihan.

Nah jika kamu masih tetap ingin menggunakan high hells dalam resepsi pernikahanmu nanti, coba deh menggunakan sepatu dengan tinggi yang kurang dari 5 senti meter saja agar kamu tidak terlalu capek nantinya. Selain itu, pilih juga yang haknya memiliki ukuran besar dan tidak terlalu runcing.

Dengan mengenakan model sepatu ini, maka dijamin kamu lebih nyaman menggunakannya dan membuat kakimu tidak kesakitan selama resepsi pernikahan berlangsung.

Menggunakan flatshoes dengan hiasan mutiara melingkar pada mata kaki bisa kamu jadikan pilihan juga

Wedding shoes tidak perlu identik denganhigh hells juga kok, kamu bisa menggunakan flat shoes juga dalam acara pernikahanmu nantinya. Jika tema pernikahanmu nanti adalah pesta kebun, flat shoes sangat membantumu agar lebih mudah bergerak. Agar tetap terlihat feminim mengenakan flat shoes, kamu bisa menambahkan dengan hiasan mutiara yang melingkar di mata kaki. Dijamin deh, kamu bakal keliatan tetap anggun nantinya.

Menggunakan sepatu ballet dengan pita satin juga bisa kamu jadikan pilihan jika tema pernikahanmu vintage

Masih dengan tema flat shoes, mengenakan sepatu ballet juga bisa kamu jadikan pilihan dalam resepsi pernikahanmu nantinya. Dengan tema pernikahan vintage yang kamu terapkan, maka dengan menggunakan gaun pengantin bermodel vintage akan lebih sempurna dengan hadirnya sepatu ballet dengan tambahan pita satin dibagian mata kakinya.

Selain itu, untuk faktor kenyamanan tidak perlu diragukan lagi,  kontur dalamnya yang empuk dan lembut membuat kakimu akan sangat nyaman ketika digunakan dalam acara pernikahanmu yang membutuhkan durasi waktu cukup lama.

Flat shoes berwarna gold dengan sedikit terbuka pada bagian depannya membuatmu nyaman dan tetap anggun dalam acara pernikahanmu nantinya.

Agar tidak terlalu memberikan kesan resmi, pilihan sepatu flatshoes dengan bagian depan yang sedikit terbuka bisa kamu jadikan opsi dipernikahanmu nantinya. Faktor kenyamanan pasti kamu dapatkan, apalagi dengan balutan warna gold yang menjadikan model sepatu ini terlihat santai namun tetap elegan digunakan.

Warna emas memang sangat elegan, kamu bisa menggunakan sepatu gold dengan aksen bunga juga sebagai pilihan

Memilih sepatu warna gold dihari pernikahanmu, bisa sangat membantumu agar kulit kakimu bisa terlihat lebih terang nantinya. Selain itu, dengan aksen bunga dibagian samping belakang semakin menambah kesan manis pada sepatu ini.

Dengan mengenakan sepatu warna gold ini, kamu bisa mendapatkan tiga kesan sekaligus, yakni mewah, elegan, dan tentunya tidak meninggalkan faktor kenyamanan untuk kamu nantinya.

Nah bagaiaman guys ? mau model sepatu mana yang akan kamu kenakan di hari bahagiamu nanti ?

Tags: pernikahan wedding shoes

Posting Terkait "Buat Kamu Yang Akan Melaksanakan Pernikahan, 5 Wedding Shoes Ini Bisa Kamu Pilih Agar Tetap Nyaman Digunakan Nantinya"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan