Beberapa Tanda Ini Menunjukkan Jika Hubunganmu Tidak Akan Bertahan Lama Lagi !

Hubungan yang baik tidak hanya berlandaskan cinta saja, namun harus ada timbal balik diantara keduanya sebagai bentuk saling menghargai. Hubungan yang kalian jalani saat ini tidak cukup hanya saling melemparkan kata cinta saja, namun juga harus upaya agar jalinanan cinta kalian tetap bisa berjalan secara semestinya.

Memang benar, mengatakan “cinta” pada seseorang sangatlah mudah, namun untuk membuktikannya itu susah, karena cinta tidak hanya sebuah ucapan saja. Dia yang kamu cintai namun tidak pernah menghargai usahamu, berati dia bukan orang yang tepat untuk kamu cintai.

Beberapa tanda ini menunjukkan jika hubunganmu tidak akan bertahan lama lagi

Kamu tidak perlu memaksakan hubungan tersebut karena hanya akan membuatmu sakit hati saja. Dia yang menunjukan beberapa sifat ini dalam hubunganmu sudah layak untuk kamu tinggalkan.

Dia yang melarang kamu berkumpul dengan temanmu

Meskipun statusmu adalah pacar dia, bukan berati dia bisa seenaknya saja melarang kamu, apalagi dalam hal pertemanan. Jika pacarmu tidak memiliki alsan yang cukup kuat untuk melarang kamu berkumpul dengan teman-temanmu, berati dia hanya mementingkan egonya semata.

Teman adalah seseorang yang mengisi hidupmu dan menemanimu sebelum kamu kenal dengan pacarmu, coba bicarakan baik – baik sama pacarmu tentang hal ini, seharusnya baik pacar kamu dengan teman-temanmu bisa berjalan beriringan. Jika dia tetap saja melarang, masih tetap kamu mau bertahan sama dia ?

Percaya padamu adalah hal yang mustahil dilakukan

Dia selalu maksa ingin lihat ponselmu setiap kali bertemu, dan itu berulang kali setiap ketemu dan dimanapun berada. Ponsel merupakan barang pribadi yang isinya pun juga merupakan privasi dari pemilik masing-masing. Pastinya dia gak punya hak untuk membuka isi dalam ponsel kamu.

Selain itu, dia seperti polisi yang sedang melakukan intrograsi pada tahanan. Dia bakal tanya secara mendetail semua kegiatan kamu yang tidak bersamanya, entah sama teman ataupun keluarga kamu. Kalo kamu gak mau jawab, yah siap-siap aja deh buat perang.

Dia memintamu berubah, tapi dia sendiri tidak mau berubah lebih baik untukmu

Dia selalu nuntut kamu untuk berubah jadi lebih baik untuknya, tapi dia sendiri tidak mau berubah lebih baik untuk kamu. Emang kamu siapa disuruh berubah sesuka hatinya dia ??

Setelah kamu berubah, dibilang “kamu udah gak kayak dulu lagi”

Nah ini yang lebih tragis, setelah kamu berubah sesuai kemauan dia dan kamu mulai suka dengan perubahan yang aku lakukan saat ini, perkataan klasik yang sering muncul “kamu berubah. Udah gak kayak dulu lagi”. Nah salah lagi kan jadinya ??

Sebenarnya perubahan yang dilakukan oleh manusia itu merupakan hal yang wajar selama itu menuju perubahan yang lebih baik.

Setiap berantem, kamu satu-satunya orang yang harus minta maaf. Nah loh ?

Kalau udah kayak gini, dijamin kamu bakal jengkel banget dengan dia. Dia sering marah ga jelas ke kamu hanya karena masalah sepele, misal kamu gak bales chat dia aja selama 5 menit. Dan yang paling parah dia yang salah tapi kamu yang disuruh minta maaf. Nah gimana tuh ? kamu masih kuat ??

Selalu nuntut di ngertiin tapi dia sendiri cuek sama kamu

Mungkin ini sudah waktunya kamu untuk merelakan dia pergi daripada kamu bisa gila karenanya. Dia selalu menuntut kamu untuk ngertiin keadaan dia, tapi disaat kamu butuh dia ngertiin kamu dianya malah cuek. Saat kamu coba menolak ngertiin dia, eh malah marah. Drama lagi deh ..

Nah perlu ditekankan lagi, dalam menjalin hubungan dengan seseorang itu harus ada kerjasama dan timbal balik. Hal itu mencakup segala hal, mulai dari perhatian, pengertian, serta segala hal yang berkaitan dengan hubungan kalian. So, jika pacar kamu masih mementingkan egonya sendiri seperti itu dari pada hubungan kalian ? yakni masih mau bertahan ?

Tags: hubungan sementara

Posting Terkait "Beberapa Tanda Ini Menunjukkan Jika Hubunganmu Tidak Akan Bertahan Lama Lagi !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan