Batu Aneh Yang Suka Tembakau Menggemparkan Cina

Didunia ini ada banyak sekali batuan, namun jika menurut pada klasifikasinya batuan terbagi menjadi 3 klasifikasi. Ada batuan Beku, batuan Sedimen dan batuan Metamorf. Dalam mengklasifikasikan batu ada beberapa proses yang harus diperhatikan, yang pertama adalah kandungan mineral yang ada pada batu, tekstur batu, struktur batu yang membuat batu tersebut terbentuk dan yang terakhir adalah proses pembentukan batu.

Menurut proses pembentukan, batu – batu yang ada di permukaan bumi dikelaskan menjadi 3. Yang pertama adalah batuan beku, batuan dengan nama lain Igneus ini adalah jenis batuan yang terbentuk dari lava atau magma yang mendingin kemudian mengeras. Terbentuknya batu ini berasal dari lelehan batu setengah cari atau batu cari dari mantel bumi yang kemudian mendingin karena keluar dari dalam perut bumi.

Batu Aneh Yang Suka Tembakau Menggemparkan Cina

Yang kedua adalah batu endapan, batu ini adalah batu yang terbuat dari hasil pengendapan. Biasanya batuan jenis ini adalah hasil penyatuan dari batuan beku dan batuan metamorf yang kemudian mengendap karena tekanan dari mantel bumi. Yang terakhir adalah batuan metamorph, batuan ini tercipta dari perubahan kepadatan suatu material yang kemudian mengeras karena tekanan, panas dan juga proses memfosil. Contoh paling mudah dari batuan metamorph adalah batu marmer yang sangat mudah ditemukan di pulau Jawa.

Namun batu yang ditemukan di Cina ini sangat unik. Batu ini berwarna kuning kemerahan dengan tekstur seperti batuan beku dalam yang berwujud padat tanpa ada rongga. Kalau dilihat – lihat, batu ini berbentuk seperti kepala manusia jika ditegakkan. Batu ini lengkap dengan rahang dan juga bentuk rambut yang unik seperti model rambut pompadour.

Batu yang ditemukan Luo Yuanshui ini dibilang unik karena batu ini bisa merokok. Mungkin terdengar aneh, namun banyak yang mencobanya dan batu ini benar – benar meroko. Setiap 5 menit batu ini akan menghisap rokok, terlihat dari bara api rokok yang menyala terang. Cara merokok batu ini adalah dengan meletakkan sebatang rokok pada bagian tengah batu yang mirip mulut. Letakkan rokok telat di atas bagian yang berbentuk seperti rahang dan kemudian batu tersebut akan menghisap rokok yang sudah dibakar tersebut.

Awalnya pemilik batu ini tidak pernah menyangka bahwa batu yang dimilikinya sangat unik. Karena Luo Yuanshui sedang iseng pada saat itu, dia meletakkan rokoknya kedalam tempat yang berbentuk seperti mulut tersebut dan dia kaget bukan kepayang karena bara api rokok tersebut menyala layaknya rokok tersebut sedang dihisap.

Batu tidak lazim tersebut ditemukan oleh Luo di daerah pegunungan di Negeri Tirai Bambu. Dia juga tidak menyangka bahwa batu yang dia bawa pulang tersebut mempunyai hal yang tidak selayaknya dilakukan oleh benda mati. Batu tersebut dapat menghisap rokok masih menjadi pertanyaan yang belum diketahui jawabannya secara logika.

Para ilmuwan juga belum bisa menyimpulkan bagaimana batu tersebut bisa menghisap rokok, padahal batu tersebut adalah benda mati. Perlu diadakan penelitian yang menyeluruh untuk mendapatkan data yang diinginkan dan juga melihat struktur batu tersebut apakah memungkinkan untuk menghisap sebuah rokok.

Karena adanya kabar bahwa sebuah batu mampu meroko selayaknya manusia hidup menggemparkan Tiongkok. Negeri dengan jumlah penduduk terbesar didunia tersebut banyak yang berkunjung dan seakan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Batu selebar dua telapak tangan orang dewasa itu pun menjadi tontonan khalayak ramai yang ingin tahu dan melihat dengan mata kepala sendiri bahwa batu ini benar – benar bisa merokok.

Tags: batu aneh batu unik

Posting Terkait "Batu Aneh Yang Suka Tembakau Menggemparkan Cina"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak