Bagi Pasangan Yang Sedang Menjalani LDR , 8 Hal Ini Akan Menguatkanmu Dalam Menjalaninya

Terpaut jarak yang begitu jauh tentunya akan menimbulkan perasaan yang sedikit menyiksa. Karena kita akan sibuk menerka-nerka mengenai bagaimana keadaan dia dan apa yang sedang dia lakukan di sana. Namun, tak selamanya hubungan yang terpaut jarak akan berakhir dengan tragis. Beberapa hal berikut akan menguatkanmu dalam menjalani LDR.

Pasangan LDR

Sadar bahwa cinta sesungguhnya cukup hanya dengan mengetahui bahwa dia baik-baik saja.

Meski tidak saling mendekap, penting untuk memahami bahwa cinta yang kalian bina itu nyata dan patut untuk diperjuangkan. Kalian tak perlu menyikapi rasa rindu yang dibesar-besarkan yang hanya numpang lewat dengan tangis, percaya saja bahwa saat ini kamu sedang diuji ke tahap yang lebih serius.

Rasa saling percaya dan yakin bahwa dia memang satu-satunya yang terbaik buat kamu merupakan solusi dari jarak yang membentang

Saling menguatkan serta saling memupuk kepercayaan itu bisa diibaratkan seperti do’a yang kalian cicil untuk Tuhan. Berprasangkalah yang baik terhadapNya mengenai jodoh yang akan diberikan. Dan jika rasa saling percaya sudah membumbung tinggi di hatimu dan pasanganmu, maka Tuhan akan melapangkan jalanmu bersama pasanganmu. Tak perlu mengkhawatirkan perasaan rindu yang sering melanda. Karena di depan sana ada hal sakral lainnya yang sedang menanti kalian dari pada sekadar rindu yang membabi buta.

Selalu menjaga jalinan komunikasi dengan pasangan, hingga saatnya nanti tiba.

Tidak perlu menuntut pasanganmu untuk terus bersiaga dengan telepon, hanya cukup dengan membuat kesepakatan terlebih dahulu. Mengetahui kabar bahwa kamu atau dirinya dalam keadaan baik-baik saja pun sudah sangat menenangkan. Tidak menjadi masalah jika untuk saat ini yang menggantikan pertemuan adalah suara.

Pengeluaran tetap stabil karena durasi pertemuan yang tak tentu. Gunakan kesempatan ini untuk menabung demi masa depan.

Ada berkah tersendiri yang bisa kita ambil dari LDR. Karena jarak yang memisahkan serta durasi pertemuan yang tak tentu, justru membuat pengeluaran untuk makan atau cuma jalan-jalan berdua jadi tidak membengkak, sehingga dapat meminimalisir pengeluaran. Gunakan kesempatan ini untuk latihan irit dan menabung demi masa depan.

Meski pertemuan kalian tak sesering orang lain. Namun, setiap kali bertemu justru akan menjadi momen yang berharga dan sayang untuk melewatkannya.

Meskipun diliputi dengan rasa yang agak canggung, namun pertemuan yang tidak dilakukan setiap hari justru akan memberikan kesan lebih buat kalian. Mungkin dalam obrolan yang telah sekian lama disimpan itu kalian akan saling berbagi hal-hal baru yang mungkin juga konyol. Pada saat berpisah kembali, rasa tak sabar menantikan pertemuan selanjutnya pun pastinya akan mengelanyut erat di dada kalian.

Tentunya, Tuhan bukan tanpa alasan menguji hubungan kalian dengan jarak yang terpaut panjang.

Tuhan tidak mungkin menguji hambanya tanpa alasan. Mungkin dengan adanya jarak antara kalian berdua, Tuhan ingin melatih mental maupun perasaan kalian. Dan saling menjaga mata dan perasaan merupakan misi yang harus kalian selesaikan. Jika kalian dapat menjalani semua itu, optimis saja tujuan-tujuan jangka panjang yang kalian impikan akan terealisasikan.

Sebuah jarak yag panjang serta pengorbanan akan menjadi pelajaran yang berharga bagi kalian. Karena mustahil jika suatu kebahagiaan cinta tak didasari dengan jerih payah.

Mungkin kalian pernah mendengar pepatah yang mengatakan, bahwa cinta yang sempurna adalah cinta yang dibumbui dengan pengorbanan yang tulus dari masing-masing pasangan. Mungkin kalian akan merasakan sakit dan perih di awal. Namun percayalah bahwa dengan pengorbanan hubungan yang kalian jalin akan semakin kuat dan kokoh.

LDR memang terkadang terasa berat. Namun apabila kamu dapat melaluinya bersama dengan orang yang tepat, maka kamu dan pasanganmu akan bisa meraih kebahagian kalian bersama-sama.

Tags: hubungan LDR

Posting Terkait "Bagi Pasangan Yang Sedang Menjalani LDR , 8 Hal Ini Akan Menguatkanmu Dalam Menjalaninya"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan