Alien Menginvasi Bebek Di Callifornia, Untuk Apa?

Pernah kamu melihat film alien seperti Alien, Alien Vs Predator ada banyak sekali film science fiction yang memperlihatkan bahwa alien mampu memasuki tubuh manusia dan mulai mengontrol tubuh tersebut secara organic. Entah nyata atau tidak, selama ini belum pernah diketahui atau didapati bahwa ada manusia yang dikendalikan oleh alien secara organic.

Alien Menginvasi Bebek Di California

Tapi akhir – akhir ini beredar rumor bahwa yang membuat Crop Circle adalah alien yang sudah menginvasi tubuh bebek. Benar – benar bebek, bukan bebek dengan cycle 2 tak atau 4 tak yang mengeluarkan suara brum brum dan sanggup dinaiki oleh manusia.

Memang terlihat sangat tidak masuk akal sekali alien malah menginvasi tubuh hewan yang masuk kategori unggas tersebut. Cerita tentang bebek yang sudah diinvasi tubuhnya oleh alien berawal ketika IBRC atau International Bird Rescue Research Center menemukan unggas Mallard yang bernama latin Anas Platyrhynchos ini mempunyai sayap yang patah yang kemudian di foto scan Sinax X.

Sedikit sejarah tentang International Bird Rescue Research Center, ada suatu kejadian dimana pada tahun 1971 terjadi kecelakaan antara dua kapal tanker yang mengangkut minyak bertabrakan tepat di bawah kolong jembatan Golden Gate. Polusi minyak pada laut pun menyebar dan mulai mengancam kehidupan dari 7000 ekor unggas.

Para relawan segera turun tangan untuk menyelamatkan para unggas dari kepunahan karena keseluruhan unggas tersebut sedang migrasi dan terkena polusi minyak. Dari 7000 ekor unggas yang berhasil diselamatkan hanyalah tinggal 300 ekor saja yang berhasil bertahan hidup, karena kejadian itu akhirnya para sukarelawan membentuk International Bird Rescue Research Center pada tahun 1971 bulan Februari.

Karena sejarah itu ketika IBBRC menemukan unggas yang patah sayapnya langsung melakukan scan X Ray untuk melihat susunan tulang dari unggas yang tulang sayapnya patah. Setelah Mallard tersebut di scan dengan SInax X, Marrie Travers yang melakukan scanning radiografi kaget dengan apa yang ditemukan didalam tubuh dari Mallar yang malang tersebut.

Terdapat sebuah wajah misterius yang mirip sekali dengan Alien atau Makhluk Extra Terrestrial. Jay Holcomb sang executive director dari IBBRC mengatakan bahwa mereka adalah organisasi yang berumur 35 tahun dan mereka sudah melihat banyak hal yang dimakan oleh Mallar, seperti peluru sampai pancing ikan. Tapi baru kali ini mereka melihat hal yang aneh seperti ini.

Para staff IBBRC mulai membahas penemuan wajah tersebut, dan mereka mengambil pendapat bahwa mungkin saja makhluk extra terrestrial tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan makhluk Bumi. Pendapat tersebut diambil berdasarkan banyaknya crop circle yang muncul di daerah California.

Kemudian penelitian dilanjutkan lagi secara mendalam dan ternyata malah mendapatkan hasil yang jelas berlawanan dari pendapat para staff IBBRC. Penelitian tersebut mengatakan bahwa yang ada didalam tubuh Mallard tersebut adalah gandum, bagaimana mungkin wajah yang sudah sedemikian jelas tersebut adalah gandum.

Tapi hasil tersebut memang tidak bisa dipungkiri lagi karena para peneliti mendapatkan hasil dari Autopsi. UC Davis yang melakukan autopsy tersebut mengatakan bahwa tidak ada alien apapun didalam unggas tersebut, hanya gandum yang berada didalam perut unggas ini. Para peneliti juga tidak bisa menjelaskan kenapa butiran – butiran gandum yang ada didalam unggas bisa membentuk bentuk wajah yang sangat mirip sekali dengan Alien.

Bahkan National Geographic juga menayangkan berita tersebut bahwa penampakan Alien didalam tubuh Unggas tersebut bukanlah makhluk etra terrestrial, malainkan hanyalah segenggam gandum yang sudah dimakan unggas tersebut selama hidup.

Tags: alien Crop Circle

Posting Terkait "Alien Menginvasi Bebek Di Callifornia, Untuk Apa?"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak