Alasan Kenapa Pria Yang Lebih Tua Adalah Calon Suami Idaman

Mungkin kamu adalah salah satu dari banyak wanita yang suka menghitung perbedaaan umur kamu dengan pasangamu. Kebanyakan wanita memang selalu memilih pria dengan umur yang lebih tua dari dirinya. Setidaknya dengan umur yang lebih tua, maka sang pria bisa dinilai lebih matang dan lebih dewasa. Umur terkadang memang tidak bisa menjadi patokan kedewasaan, namun dengan umur bisa berarti bahwa pria lebih berpengalaman dalam kehidupan. Ini adalah alasan kenapa para wanita lebih menyukai pria dengan umur yang lebih tua dari dirinya.

Pria Yang Lebih Tua Adalah Calon Suami Idaman

Sudah bukan anak – anak lagi

Pria yang lebih tua dari kamu sudah tentu melewati masa – masa bocah, Dimana dia sudah dapat berpikir apa yang akan dia lakukan berdasarkan pengalama ketika dia masih bocah. Sudah lebih banyak pengalaman dalam kehidupan dengan menelan pil pahit dan pil manis dari kehidupan yang sudah dilaluinya. Dia yang lebih tua pasti sudah menjadi sosok dengan pemikiran dewasa dan mengerti dengan arti tanggung jawab. Pria dengan pemikiran yang seperti itu sangat bisa diandalkan untuk mendampingimu dalam hidup.

Kehidupannya sudah stabil

Pria yang lebih tua seharusnya sudah memiliki kehidupan yang lebih tertata dan stabil daripada kehidupanmu. Hal itu bisa dilihat dari segi karir dan penghasilan tiap bulannya. Dari kemampuan financialnya sudah pasti dia jauh lebih mapan dari kamu. Selain itu, dari segi emosi juga pria yang lebih tua lebih stabil dan tidak mudah termakan oleh egoisme dan emosi. Semua hal yang akan dia lakukan sudah dipertimbangkan dengan matang dan tidak memutuskan segala sesuatu dengan sembarangan. Pria dengan pemikiran matang akan selalu memegang teguh tanggung jawab pada apa yang sudah dilakukannya.

Suka dengan kita yang manja – manja

Sudah menjadi kodrat wanita untuk selalu bermanja – manja. Pria yang lebih tua tahu akan hal itu dan lebih tahu bagaiman cara memperlakukan wanita yang sedang bermanja – manja pada dirinya itu. Bahkan pria tersebut tidak akan tersulut emosinya meskipun kamu sedang mengganggunya dengan ingin diperhatikan dan dimanja. Tetapi lebih baik kamu tidak mengganggunya ketika dia sedang bekerja dengan keinginanmu untuk diperhatikan dan dimanja – manja, karena hal itu adalah hal yang sangat dibenci oleh semua pria.

Pria yang sedang bekerja tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, namun juga memikirkanmu agar masa depan kalian lebih baik lagi. Usia mungkin memang mempengaruhi kemampuan untuk berpikir dan juga meningkatnya kemampuan mental seorang pria untuk lebih matang. Jadi dia bisa membuat para wanita merasa lebih aman, nyaman dan terlindungi. Tapi tetap saja hal tersebut juga kembali pada kepribadian dan karakter masing – masing pria.

Sudah berpikiran jauh tentang masa depan

Pria dewasa sudah pasti memikirkan tentang bagaimana kehidupannya yang akan datang. Semua wanita pasti suka sekali dengan pria yang sanggup memberikan kepastian tentang masa depannya. Dengan adanya target masa depan pada seorang pria, dia akan sanggup untuk membangun rumah tangga dengan komitmen yang sangat jelas untuk menggapai tujuan hidup. Dan ketika kamu tahu bahwa kamu berada dalam rencana masa depannya, kamu akan merasa bahwa kamu adalah bagian dari hidupnya. Kamu akan merasa lebih yakin bahwa dia adalah pria yang sanggup membimbing dan mendampingimu dalam meraih kehidupan yang sempurna.

Tags: pasangan pria lebih tua

Posting Terkait "Alasan Kenapa Pria Yang Lebih Tua Adalah Calon Suami Idaman"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan