Alasan Kenapa Dia Yang Berpenampilan Sederhana Malah Bisa Membahagiakanmu!

Penampilan seseorang bisa menjadi suatu hal yang penting gak penting bagi beberapa orang. Yup , di satu sisi menganggap jika penampilan itu tidak terlalu penting, asal hati serta kinerjanya sudah cocok, maka penampilan itu tidak perlu penting lagu buatnya.

Namun pendapat lain mengatakan, bahwa penampilan itu sangatlah penting karena bisa menjadi cermin dari pribadi seseorang tersebut. Karena memang tidak bisa dipungkiri, apabila penampilan memang menjadi tolak ukur dalam menilai seseorang, apalagi orang yang pertama kali kita kenal.

Dia Yang Berpenampilan Sederhana Malah Bisa Membahagiakanmu

Namun jangan salah, bukan berarti orang yang memiliki penampilan sederhana dan biasa saja justru bisa memberikan kamu hal lebih ? hmmm benarkah ?? yuk cari tahu beberapa alasannya dibawah ini.

Sebuah hubungan bisa bertahan lama kalau kalian bisa jadi rekan bicara

Mungkin untuk yang masih awal pacaran, pastinya penampilan sangat diperhatikan agar si do’i makin cinta sama kita. Namun buat yang udah menjalin hubungan lama, 2-3 tahun berjalan tentunya penampilan tidak menjadi prioritas utama. Pada masa tersebut yang paling penting bukanlah lagi penampilan saja, namun dia yang bisa asyik diajak bicara, bisa memberikanmu masukan tentang beberapa hal, serta bisa menjadi sparing partner yang cocok untuk membicarakan hal berkaitan masa depan kalian.

Gagasan Serta Visi yang besar, bisa muncul dari pribadi yang cuek

Mungkin kalian pernah lihat iklan dari bukalapak beberapa waktu lalu ? yakni CEO mereka yaitu Achmad Zaky bertampilan nyeleneh dengan menggunakan kemeja rapi dan jas, namun tidak menggunakan celana panjang namun hal tersebut bisa mengentarkannya menjadi salah satu pengusaha market place sukses di Indonesia bukan ?

Hal itu membuktikan, bahwasanya penampilan bukan menjamin masa depan, namun dari visi serta gagasan besar mereka yang perlu kita perhatikan.

Pribadi yang sederhana tidak banyak berjanji, tapi hasil kerjanya terlihat jelas

Orang yang memiliki penampilan sederhana pasti cerminan dari pribadi mereka yang simpel dan apa adanya. Dia tidak mau mencerminkan seseorang yang “Blink bilnk” di depan orang banyak, dengan memamerkan apa yang dia punya.

Namun hal tersebut sangat berdampak bagus karena kamu tidak akan sering mendengar janji manis saja dari mulutnya. Dibanding membicarakan masa depan kalian berdua, memberi bayangan soal hidup macam apa kalian nantinya, justru kamu hanya akan melihat dia bekerja. Namun dalam diamnya orang tersebut, dia sedang membangun masa depan untuk membahagiakanmu nantinya.

Saat penampilan tidak menjadi prioritas, kamu akan dimanjakan kebaikan lainnya

Tidak masalah jika dia memang jarang tampil rapi saat kalian keluar berdua, dan bahkan saat acara penting seperti diner berdua, dia pun masih berpakaian santai seperti celana jeans maupun kaos kesukaannya. Namun dengan hal tersebut, kamu tidak hanya berfokus pada penampilan dia saja, namun bisa pada kelebihan lainnya.

Dibalik penampilan sederhanannya, terdapat ketulusan hati yang besar serta membuatmu terus jatuh cinta kepadanya.memang kamu tidak bisa merasakan harumnya parfum serta kemeja bagus saat memeluknya, namun kamu akan diberikan kehangatan dengan kebaikan lainnya.

Dengan Penampilan Yang sering di sepelekan, dia bisa mengejutkan dengan segala pencapaian

Kelak saat dia yang memiliki penampilan nyeleneh dan sering dianggap remeh oleh orang lain, kamu akan diberikan kejutan dengan segala pencapaiannya. Dan kamu akan tersenyum dan akan mengatakan kepada semua orang apabila penampilan tidak menjamin kesuksesan seseorang.

Nag bagaimana ? masih mau mencari pendamping hidup yang berpenampilan rapi dengan sejuta janji manisnya ?

Tags: bahagia sederhana

Posting Terkait "Alasan Kenapa Dia Yang Berpenampilan Sederhana Malah Bisa Membahagiakanmu!"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan