Alas Bonggan, Kejadian Antara Kerajaan Gaib Dan Buz Pahala Kencana

Di daerah Blora, Jawa tengah terdapat sebuah hutan yang bernama Alas Bonggan. Hutan tersebut konon sudah dihuni oleh banyak sekali makhluk tak kasat mata dengan kekuatan yang melebihi manusia sebagai makhluk sempurna. Karena terdapat kepercayaan tentang hal mistis dan juga kejadian – kejadian aneh seperti itu, saat ini daerah sekitar Alas Bonggan disalah gunakan menjadi tempat ritual pesugihan.

Alas Bonggan

Dimana banyak orang yang berbondong – bondong membawa sesaji dan juga perlengkapan lainnya agar mendapatkan kekayaan secara instan, terdapat juga beberapa yang mendalami ilmu hitam disana. Dalam ritual pesugihan, biasanya orang tersebut membutuhkan tumbas atau kalau tidak begitu membutuhkan sebuah syarat sebagai bentuk pengorbanan. Tumbal ada bermacam – macam, mulai dari tumbas hewan hidup, tumbal kepala hewan yang sudah disembeli, sampai tumbal manusia. Bahkan banyak cerita masyarakat bahwa tumbal manusia harus dari anggota keluarga.

Banyak masyarakat yang percaya bahwa Alas Bonggan adalah sebuah kerajaan gaib yang sangat besar, kerajaan tersebut adalah kerjaan milik dari makhluk tak kasat mata seperti Jin. Dan penduduk dari kerajaan yang besar itulah yang bertanggung jawab terhadap semua kejadian aneh berbau mistis yang terjadi disekotar Alas Bonggan.

Banyak yang bercerita bahwa kehidupan pada kerajaan gaib tersebut sama persis seperti kehidupan manusia, namun disana teknologi lebih modern lagi. Maksud dari kehidupan yang sama persis adalah, diceritakan bahwa Jin pada kehidupannya juga seperti manusia. Mereka juga mempunyai rasa lapar dan juga lelah. Ketika mereka lapar, mereka akan bercocok tanam dan memasak. Ketika mereka lelah, mereka akan beristirahat dan juga tidur.

Pada kerajaan Jin juga terdapat strata social seperti manusia, disana terdapat Jin kaya dan juga Jin miskin. Teknologi yang modern diceritakan bahwa mereka mempunyai gedung yang lebih tinggi dari yang manusia punya. Banyak juga gedung – gedung yang melayang tanpa ada penyangga dibawahnya. Kendaraan yang pada Jin pakai juga sangat berbeda dengan manusia yang menggunakan bahan bakar fosil.

Cerita tersebut beredar secara turun temurun selama beberapa generasi. Selain adanya cerita rakyat seperti itu, terdapat kejadian yang menguatkan cerita – cerita masyarakat yang sudah ada sejak jaman dahulu. Salah satu kejadian aneh tersebut adalah yang dialami oleh penumpang bus Pahala Kencana.

Cerita dari penumpang bus tersebut bahwa saat itu bus Pahala Kencana sedang ada di lajur Juwana menuju kea rah Rembang. Ditengah perjalanan bus tersebut hampir terjebak macet, sehingga bus Pahala Kencana tersebut berniat untuk mencari jalur alternative dengan merubah arah menuju ke jalur Jaken.

Ditengah perjalanan pada jalur Jaken, bus mengalami slip pada ban bagian belakang sehingga mobil sulit untuk maju. Akhirnya bus memutuskan untuk mundur pelan – pelan. Baru saja dapat beberapa meter dari lokasi slip, bus tersebut menghantam sesuatu yang berada di belakang bus. Karena hantaman tersebut, bus berhenti dan mesin tiba – tiba mati.

Sopir bis yang penasaran dengan apa yang barusan ditabrak, akhirnya sopir menuju ke belakang bus untuk melihat. Kaget bukan kepalang ketika sopir dan juga kernet tersebut membuka pintu bus, ternyata saat ini bus sudah berada ditengah hutan yang rimbun dan tidak ada jalan yang cukup untuk dilewati sebuah bus.

Sampai saat ini belum ada kejelasan secara logika dan ilmiah bagaimana mungkin bus Pahala Kencana sebesar itu bisa masuk kedalam rimbunnya hutan tanpa ada goresan atau tabrakan dengan pohon sekalipun.

Tags: Alas Bonggan misteri

Posting Terkait "Alas Bonggan, Kejadian Antara Kerajaan Gaib Dan Buz Pahala Kencana"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak