Ada Yang Sudah Tahu, Kenapa ya… Putri Indonesia Selalu Memiliki Rambut Panjang ?

Putri Indonesia Selalu Berambut Panjang – Rambut merupakan mahkota bagi para wanita di seluruh belahan bumi ini. Karena rambut pula wanit bisa mendapatkan penghargaan yang tinggi atau cemoohan. Sering kita jumpai para trensenter, bisa artis, model, atau para putri memiliki rambut panjang. Namun memang tak jarang pula kita menjumpai mereka memiliki rambut pendek.

Rambut yang menghiasi kepala wanita dapat meningkatkan percaya diri wanita dan keanggunan yang terpancar dari innerbeauty wanita. Wanita nyaman dan percaya diri memiliki rambut pendek atau panjang merupakan pilihan mereka sendiri. Namun terlepas dari itu, banyak wanita atau sebagian besar wanita memilih untuk memiliki rambut yang panjang, lurus atau keriting.

putri indonesia

 

Di era 1990 an, trend rambut pada saat itu adalah keriting, dan banyak pesinetron atau penyanyai Indonesia yang memiliki rambut keriting. Namun dewasa ini, rambut lurus lebih diminati oleh banyak kaum wanita. Hal ini disinyalir berubahnya idola para remaja yang saat ini banyak mengagumi dan mempunyai fans artis-artis korea.

Terlepas dari itu semua, wanita Indonesia memiliki kecantikan yang khas ala negeri timur. Yang mungkin saat ini ke khas an ala timur itu banyak dicampuri oleh trend atau gaya dari dunia barat. Hal itu menunjukkan perkembangan dunia dan hubungan antar negara semakin mudah dan semakin cepat diketahui.

Nah, untuk trend di Indonesia, selain dipengaruhi oleh para artis dan dunia barat, sering juga dipengaruhi oleh trend rambut Putri Indonesia. Namun tahukan anda, kenapa Putri Indonesia Selalu memiliki Rambut yang Panjang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Anindya Kusuma Putri merupakan Putri Indonesia 2015, menerangkan bahwa rambut pendek saat ini bukan menjadi trend para peserta kontes kecantikan. Diakui Anindya bahwa memang ada yang berambut pendek, namun hal itu jarang.

Dan bagi anda yang memiliki rambut pendek pun tak perlu khawatir ketika anda ingin ikt kontes kecantikan. Karena rambut pendek anda tidak akan menghalangi anda untuk berprestasi pada kontes kecantikan tersebut. Seperti yang terjadi pada pemilihan Miss Universe 2014 yang merupakan kontes pemilihan putrid sejagad. Setiap tahunnya banyak negara yang mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang dunia tersebut, seperti negara Jamaica yang mengirimkan Kaci Fennel di kontes miss universe tahun 2014, dia memiliki rambut pendek namun Kaci juga berhasil lolos hingga babak 5 besar.

Putrid Indonesia 2015, Anin juga berpendapat bahwa dimatanya kecantikan bukanlah segala-galanya yag terpenting adalah percaya diri. Anin sendiri Putri asal Kota Semarang tersebut memilih memiliki rambut panjang karena selain mudah ditata dalam berbagai banyak gaya, rambut panjang juga asyik untuk dimainkan. Anin juga pernah memiliki model potongan rambut pendek seperti atlet badminton.

Pendapat Anin berbeda dari pendapat Gresya Amanda Maaliwuga yang merupakan Putri Pariwisata 2015. Gresya lebih menyukai style rambut pendek, namun demi kontes pemilihan Putri Indonesia, Gres lebih mempertahankan rambut panjang. Memang tidak ada aturan tertulis yang mengharuskan peserta kontes harus memiliki rambut panjang, namun baginya, hal lazim jika peserta kontes memiliki rambut panjang.

Menurut Gresya pula, wanita dengan tatanan rambut pendek lebih memiliki kesan madiri dengan pribari yang kuat. Namun, semua itu tetaplah tergantung selera, karena kenyamanan berambut panjang atau pendek tergantung pada individu perempuan tersebut.

Tags: putri indonesia rambut putri indonesia

Posting Terkait "Ada Yang Sudah Tahu, Kenapa ya… Putri Indonesia Selalu Memiliki Rambut Panjang ?"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan