8 Mitos Yang Berperan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Semua orang pasti menginginkan berjodoh dengan pasangan ataupun pacar yang selama ini menemani, melakukan hal-hal gila bersama serta sensasi rasa kangen sungguh sangat menyenangkan. Namun, terkadang ada beberapa mitos yang sebagian orang sikapi dengan berlebihan. Bagi yang penasaran mitos apa sajakah itu. Mari simak ulasan berikut.

Mitos Yang Berperan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Bakal dibilang jodoh kalau mukanya mirip

Banyak yang meyakini bahwa mitos kalau memiliki muka yang mirip dengan seseorang yang lawan jenis itu berarti jodoh. Misalnya saja kamu memiliki hidung mancung dan bentuk bibir yang agak tebal, lalu bilang kalau kamu berjodoh dengan Angelina Jolie. Terus apa coba hubungannya muka yang mirip sama berjodoh atau enggaknya seseorang ? Kayaknya hal itu Cuma mitos belaka deh. Walaupun Cuma mitos, masih banyak yang percaya akan hal itu.

Ada yang lagi kangen kalau pas liat jam dan angkanya sama

Jika dipikir secara logika, bukankah jam itu terus berputar dan angkanya pun akan sama setiap saat. Lalu, atas dasar apa munculnya pemikiran mitos makna “kangen” sama dengan angka yang sama pada jam ? Atau jangan-jangan pasanganmu setiap saat dan setiap waktu memang kangen sama kamu.

Dibilang jodoh kalau kamu dan pasanganmu secara tanpa sengaja pakai baju yang sama

Mitos ini juga diyakini oleh banyak orang. Unsur ketidak sengajaan yang bisa saja terjadi kapanpun tidak bisa menjadi alasan yang kuat bahwa jika kamu dan pasanganmu tanpa sengaja pakai baju yang sama bakal dibilang jodoh. Lagian secara logika, masa iya ada cowok yang mau pakai baju yang sama kayak ceweknya.

Jika kamu memimpikan seseorang selama 3 hari berturut-turut, maka orang tersebut adalah jodohmu

Pernahkah kamu memimpikan pasanganmu lebih dari 3 kali atau bahkan selama seminggu berturut-turut ? Jika kamu pernah, apakah kamu seketika itu juga langsung berpikir bahwa kamu memang berjodoh dengan si dia ? Namun, mitos yang satu ini juga banyak yang meyakini, tapi tetap saja kita harus memikirkannya baik-baik. Karena unsur ketidak sengajaan juga sering bermain.

Pasanganmu merupakan jodoh terdekatmu jika menyukai film drama serta alur cerita yang sama

Mungkin kamu dan pasanganmu sedang terlibat dengan pembicaraan tentang film favorit kalian. Dan ternyata kalian menyukai film drama yang sama, selain itu alur cerita dari film tersebut juga dianggap mirip dengan kisah perjalanan cinta kalian. Apakah kalian langsung beranggapan kalau kalian berdua memang berjodoh ? Ada yang meyakini dan ada juga yang tidak. Namanya juga film itu kan soal selera. Lagian kalau emang kalian berdua puny selera yang sama, ya bukan berarti ada hubungannya dengan jalannya kisah asmara kamu dengan dia.

Dengan tidak sengaja sama-sama mengatakan kata yang sama secara berbarengan

Mungkin pada suatu ketika kamu dan pasanganmu sedang nongkrong berduaan di sebuah café. Kemudian datang seorang waiters menawarkan menu makan, dan dengan berbarengan kalian mengucapkan menu yang sama. Kejadian tersebut mungkin terlihat so sweet banget tapi bukan berarti tanda bahwa kalian berdua memang ditakdirkan berjodoh.

Tidak yang terbaik buat hubungan karena weton atau zodiac kalian yang sudah cocok (percaya ramalan)

Bukankah dalam menjalin suatu hubungan yang baik dan bertahan lama itu adalah dengan cara saling mengusahakan yang terbaik ? Saling pengertian dan sama-sama jujur juga merupakan hal yang penting. Bukan melulu kamu mengandalkan ramalan yang terlalu disikapi dengan berlebihan.

Jadi, mitos-mitos mana saja yang masih kalian percaya ? Atau salah satu mitos tadi kalian ada yang mengalaminya ?

Tags: jodoh Mitos

Posting Terkait "8 Mitos Yang Berperan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan