8 Alasan Kenapa Punya Pacar Pilot Perlu Dipertahankan

Sejarah berkata bahwa, terbang merupakan salah satu pencapaian tertinggi umat manusia. Namun yang sedang kita bicarakan disini adalah seseorang yang berada dibalik kemudinya. Tidak lain dan tidak bukan adalah pilot. Seseorang yang dengan gagah berseragam rapi dan berwibawa sambil membawa koper kecil.

Walaupun begitu, seorang pilot juga sering dapat berita miring. Baik itu tentang gaya hidupnya yang penuh hura-hura, selingkuh dengan pramugari, bahkan juga sampai konsumsi obat-obat terlarang. Belum lagi tentang resiko kematian yang (katanya) tinggi. Padahal dibalik itu semua, seorang pilot memiliki kelebihan sebagai seorang pasangan. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa punya pacar pilot perlu dipertahankan.

Pacar Pilot

Selain good looking secara fisik, dia juga sosok orang yang cerdas

Mungkin kita kerap melihat media yang memberitakan tantang gaya hidup pilot yang sembarangan. Namun, tidak sebagian besar pilot seperti itu. Masih terdapat berbagai sisi positif yang bisa diekslorasi. Tidaklah bijak jika kita hanya melihat buruk profesi pilot hanya karena pemberitaan media yang seakan-akan memaksa kita untuk percaya pada satu sisi saja.

Seorang pilot tetap layak untuk dijadikan suami tempat untuk bersandar. Bukan Cuma karena tampilannya yang memukau siapapun yang ada di dekatnya. Namun karena kualitas kepribadian yang telah melampaui proses yang tidak sembarangan.

Tes untuk masuk akademi penerbangan bukanlah sesuatu yang muah. Karena selain fisik yang sempurna, dia juga diwajibkan lancer berbahasa inggris serta memiliki pembawaan yang tenang. Proses training yang mereka jalan juga keras. Mereka harus bisa menjaga disiplin karena pa nantinya akan membawa nyawa ribuan orang. Bagi mereka yang tidak tahan, DO dan tidak akan mengantongi lesensi penerbang.

Takut diselingkuhi bukanlah alasan untuk menjauh darinya

Kekhawatiran tentang perselingkuhan, sudah sewajarnya menghampiri setiap hubungan. Namun, bukankah setiap pria juga memiliki peluang untuk berselingkuh ? selingkuh bukanlah alasan yang tepat untuk melepasnya. Semua manusia bisa melakukan pengkhianatan cinta, bukan hanya satu nyawa.

Hidup akan sejahtera karena kebutuhanmu sealu terpenuhi

Jika dipertimbangkan kembali tentang jenjang karir yang jelas, pendapatan yang lebih dari cukup, serta pengalaman kehidupan yang terbatas. Maka kebutuhan soal materi sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Jika kamu masih merisaukan masalah pertemuan, sekarang kita sedang berada di zaman yang serba canggih. Jika kamu bertanya tentang resiko ? segala hal memiliki resiko amsing-masing, tidak hanya yang terbang di angkasa saja. Lagipula, pesawat terbang merupakan salah satu moda transportasi paling aman yang pernah ada dalam sejarah manusia.

Walaupun harus menahan rindu, namun seiring waktu akan mendewasa bersamanya

Perjuangan untuk menahan rindu jelas ada. Namun, hal ini dapat juga ditanggapi dengan cara mengubah sudut pandang. Tabungan keluarga tidak hanya tentang nominal, tetapi rindu yang special. Dan jika masing-masing memiliki daya tahan yang tangguh, maka rindu dapat disikapi sebagai mesin akumulator cinta. Dengan mesin itulah rasa saying yang tiada henti akan terus mengembang.

Hanya orang-orang dengan karakter tangguh yang bisa mendampingi seorang pilot.

Jika kamu menerima pinangan seorang pilot, maka sudah bisa dipastikan bahwa kamu merupakan pribadi yang tangguh. Memang, tugas seorang istri penerbang tidak kalah besarnya. Selain harus mempu membuat rumah menjadi tempat yang paling aman dan nyaman, dia juga harus menjaga agar pondasi keluarga tetap kokoh serta membesarkan anak selagi sang suami mengarungi angkasa. Apakah kamu wanita tangguh yang bisa melakukan hal tersebut ?

Tags: pacar pilot pilot

Posting Terkait "8 Alasan Kenapa Punya Pacar Pilot Perlu Dipertahankan"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan