7 Sikap Yang Menunjukkan Bahwa Dia Sebenarnya Merasa Gak Nyaman Sama Kamu

Membuat suatu silahturahlmi memang gak ada salahnya. Namun hal tersebut bisa saja menganggu, ketika orang yang ingin kamu kenal justru gak tertarik untuk mengenalmu balik. Sayangnya, kadang kita gak sadar bahwa sebenarnya dia sedang gak mau diganggu. Bagi yang belum tau tanda-tanda orang tersebut gak mau diganggu sama kamu. Berikut ini akan kami tunjukkan tanda-tanda tersebut.

Sikap Yang Menunjukkan Bahwa Dia Sebenarnya Merasa Gak Nyaman Sama Kamu

Dia mengalihkan perhatiannya ketika kamu mencoba menghampirinya

Mungkin kamu tahu dia sempat melihat ke arahmu, tapi setelah itu dia langsung menyibukkan dirinya dengan gadgetnya. Lalu ketika kamu menyapanya, dia seperti sedikit kaget seakan-akan dia tidak mengetahui kedatanganmu. Dan ketika kamu menyapa pun, dia Cuma menanggapi dengan dingin.

Dia jarang banget balas SMS dan Chat yang kamu kirimkan

Menurut dia pesan yang kamu kirimkan gak terlalu penting, jadi mengabaikannya adalah sikap yanag menjadi pilihannya. Kalaupun dia membalas pesanmu, pastinya akan sesingkat mungkin dan hanya sekedar menjawab pertanyaan. Setidaknya, menurut pendapat dia dengan menjawab seperlunya, maka kamu akan memutuskan kesempatan untuk berbincang dengan lebih lanjut.

Namun sayangnya di antara kamu ada yang terlalu ngeyel untuk terus mengirimkan pesan dengan sederet pertanyaan yang lain. Mungkin juga kamu justru bertanya alasannya kenapa pesanmu jarang dibalas. Tanpa kamu ketahui, dia hanya membiarkan SMS dan chat kamu berlalu seperti angin dan tanpa melirik sedikitpun dia menghapus pesanmu.

Mungkin dia memang gak akan berterus terang, tapi kamu harusnya sudah tau

Sesuatu yang basa-basi biasanya memang akan berujung menjadi benar-benar basi, maka dia pun akan menentukan sikap untuk tidak menanggapinya. Dan dia sebenarnya gak enak hati untuk berterus terang bahwa kehadiranmu menganggu. Sudah seharusnya untuk kamu peka dan sadar diri untuk berhenti menganggunya.

Dia akan menolak menjawab pertanyaanmu yang menyangkut hal pribadi

Pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi hanya akan membuat dia semakin malas kepadamu. Karena dalam hatinya kamu bukanlah siapa-siapa, sehingga tidak perlulah kamu mengetahui hal-hal pribadi yang menyangkut tentang dirinya.

Ketika kamu coba melucu dia justru merasa kesal

Mungkin niatmu untuk melucu memang baik, karena kamu ingin menghibur dirinya. Tapi apa boleh buat jika ternyata gurauan yang kamu lontarkan justru berakhir dengan garing, dan justru dia menanggapi gurauanmu dengan dengan perasaan yang kurang senang.

Mungkin karena kamu sebenarnya kurang menarik di matanya

Walaupun kalian sedang terlibat dalam obrolan yang tak setimpal karena kamu yang lebih aktif berbicara, sedangkan dia Cuma diam seperti patung dan selbih sering melirik kekanan dan kekiri. Karena pada saat itu, dia sebenarnya berharap menemukan sesuatu hal yang lebih menarik untuk dilihat, dari pada kamu yang ada di depannya. Bahkan pembicaraanmu hanya masuk kuping kiri lalu keluar lagi dari kuping kanan.

Lebih baik cari teman yang lain, toh bukan Cuma dia yang bisa kamu jadikan teman

Di dunia ini masih banyak orang yang bisa kamu jadikan teman, jadi kenapa juga kamu harus ngeyel buat berteman atau mendekati dia. Kalaupun memang urat malu kamu sudah putus ya teruslah berusaha mendekatinya, dengan konsekuensi kamu harus siap untuk menelan segala kepahitan dari sikapnya. Namun, jika kamu masih memilki kesadaran diri, maka kamu pasti sudah tahu kapan saatnya harus mundur dengan teratur, sebelum kamu benar-benar merasa malu karena ulah sendiri.

Menurut kamu, kira-kira adakah orang yang sedang kamu dekati saat ini yang memberi tanda seperti di atas ? Kalau tidak ya syukur. Kalau ada, kamu harus berhenti mendekatinya dan  mengikhlaskannya saja. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tags: nyaman pasangan

Posting Terkait "7 Sikap Yang Menunjukkan Bahwa Dia Sebenarnya Merasa Gak Nyaman Sama Kamu"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan