7 Kalimat Selain Yang Dapat Mengekspresikan Rasa Sayangmu

Banyak cara dalam mengungkapkan rasa kasih, sayang dan cinta kita kepada seseorang. Bisa dengan mengungkapkan melalui sikap, atau bisa juga dengan mengucapkannya secara langsung. Ucapan yang paling sering kita dengar adalah “Aku sayang kamu” dan “I Love U”.

Kalimat Selain Yang Dapat Mengekspresikan Rasa Sayangmu

Tapi, untuk mengekspresikan perasaan sayang kita kepada seseorang gak melulu menggunakan kalimat yang disebutkan di atas tadi. Kadang ada juga kalimat yang sudah dapat menggambarkan rasa sayang kita. Lalu, kalimat apa sajakah itu ? Mari kita simak ulasan berikut ini.

“Jangan terlalu capek, Nanti kamu sakit”

Berbagai hal dapat menuntut waktumu. Baik itu dalam hal mengerjakan tugas-tugas kuliah, organisasi, hingga pekerjaan. Orang-orang terdekatmu yang tau seluruh aktivitasmu pasti akan mengkhawatirkanmu. Dan tidak jarang mereka akan mengatakan hal ini berulang kali. Mungkin kamu akan merasa bosan mendengar nasihat tersebut berulangkali, tapi ini merupakan ungkapan sayang mereka terhadap kamu. Hanya saja kamu tidak sadar.

“Aku tau kok kamu lagi gak baik-baik aja. Ceritain aja”

Kalimat ini merupakan bukti bahwa orang-orang yang sayang kepadamu selalu ada di sisimu tanpa harus mengucapkan “I Love You”. Ketika kamu sedang dalam keadaan hati yang terpuruk, orang-orang terdekatmu pun seperti mendapatan perasaan yang sama.

Meskipun kamu gak bilang kepada mereka, namun dengan senang hati mereka berinisiatif untuk menanyakan secara langsung kepadamu. Entah itu melalui telepon ataupun sekedar pesan singkat. Mereka hanya tidak ingin orang yang mereka sayangi menjalani masa yang sulit sendirian. Mereka ingin membantu membagi bebanmu.

“Kalo aku temenin, mau ?”

Mungkin ungkapan ini terlihat biasa saja, bahkan bisa dialami oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Tapi tahukah kamu, gak semua orang mau untuk meluangkan waktunya hanya untuk menemani seseorang makan. Hal ini bukanlah jadi hal yang penting bagi kebanyakan orang. Tapi bagi dia, pada saat itu dia sedang mengungkapkan rasa sayangnya kepadamu dengan menyamarkan kata “I Love U”.

“Buat kamu aku selalu ada waktu kok”

Waktu merupakan hal yang sangat berharga yang sangat disayangkan jika habiskan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Jika ada seseorang yang mau meluangkan waktunya dengan senang hati untukmu, maka kamu merupakan orang yang memang berharga buatnya.

Bahkan dia menjadikanmu salah satu prioritas utamanya, karena dia memang menyayangi kamu. Sahabatmu adalah salah satunya. Mereka akan selalu hadir menjadi pendengar dan pemberi saran setiamu pada saat mendengarkan semua ocehanmu.

“Terima kasih atas waktunya”

Meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama seseorang memang membutuhkan usaha yang ekstra. Karena untuk menunggu serta mencocokkan jadwal gak semudah yang dibayangkan. Ketika dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadamu, menandakan bahwa kamu merupakan orang yang spesial baginya.

“Aku selalu ingin menjadi orang yang pertama yang tau tentang kamu”

Menjadi seseorang yang disayangi memang butuh proses yang cukup panjang, karena kita perlu mengenal lebih dekat. Orang yang benar-benar tulus menyayangi dirimu, selalu ingin menjadi orang yang tau segalanya tentang kamu. Hal itulah yang akan membuat dia makin sayang sama kamu.

Ungkapan rasa sayang gak selalu berasal dari kata-kata yang terucap secara manis. Kamu harus lebih peka terhadap kalimat-kalimat yang diungkapkan seseorang kepadamu. Semua yang mereka ungkapkan merupakan bukti rasa sayang mereka sama kamu.

Tags: ekspresi rasa sayang

Posting Terkait "7 Kalimat Selain Yang Dapat Mengekspresikan Rasa Sayangmu"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan