6 Tanda Yang Belum Kamu Sadari Bahwa Jodohmu Ada Di Depan Mata

Jodoh kadang merupakan hal yang sensitive untuk dibicarakan. Terlebih lagi bagi kita yang memang sudah menginjak usia siap menikah dan sudah mulai mapan. Namun jika berbicara jodoh, tak melulu datang dengan wajah asing yang baru menarik perhatian. Bisa jadi jodoh adalah orang terdekat kita yang sejak dulu selalu menemani kita. Berikut ini adalah tanda-tanda jodoh kamu adalah orang yang ada di dekatmu tapi belum kamu sadari.

Tanda Yang Belum Kamu Sadari Bahwa Jodohmu Ada Di Depan Mata

Dia yang selalu menjadi pendengarmu yang dengan sabar mendengarkan keluh kesahmu

Dia yang selalu kamu datangi ketika kamu ada masalah, padalah dia bukan pacar atau gebetan kamu. Terlepas apakah itu masalah dengan keluargamu, pacar ataupun masalah lain yang membuat dirimu merasa terbebani. Kamu selalu saja menyempatkan diri untuk berbincang dengannya. Kepada dia yang statusnya tak lebih dari sekedar sahabat saja kamu utarakan semua uneg-unegmeu kepada dia. Tapi dia tak mengeluh dengan semua curhatanmu. Malah dia akan selalu setia emndengarkan serta sesekali memberikan masukan saat kamu minta.

Dia yang tak pernah meninggalkanmu walau kamu sudah punya pacar baru

Hal tersebut bukan berarti dia tak memiliki perasaan apapun kepadamu, mungkin saja dia lebih mementingkan kebahagiaanmu dari pada dirinya sendiri. Dia yang tetap setiap mendampingimu ketika kamu memutuskan untuk mencari seseorang yang baru untuk mengisi harimu. Dia yang memastikan bahwa dirimu akan baik-baik saja pada saat menjalin hubungan dengan orang yang kamu pilih. Karena kamu dan dia sudah saling mengenal sejak lama, dia tentunya tau seperti apa orang yang kamu dambakan. Itulah sebabnya kenapa dia ingin memastikan pilihanmu merupakan pilihan yang tepat atau tidak.

Terasa nyaman jika dia berada disekitarmu.

Mungkin saja perhatiannya kepadamu tak tertuang dalam kata “Aku sayang kamu”, tapi dialah yang selalu setia menemani serta memberi nasihat kepadamu. Pertanyaannya mengenai kesehatanmu hingga kerelaannya menemani serta mengantarmu merupakan bukti nyata dari perhatiannya kepadamu. Meski memang tak dilandasi kalimat “aku cinta kamu”, tapi bukti itu sudah cukup menunjukkan bahwa dia sebenarnya perhatian kepadamu. Hanya mungkin saja dia dan kamu sama-sama belum mengetahui tetang makna dari perasaan itu.

Disadari atau tidak, kalian berdua telah sama-sama terikat.

Tak peduli sudah berapa lama kamu tak menghubunginya karena kamu sibuk dengan urusanmu ? tak peduli berapa lama juga dia tak menghubungimu karena sedang sibuk dengan orang yang dia kira sebagai jodohnya ? tak peduli berapa lama kamu dan dia mencoba saling menjauhkan diri, ujung-ujungnya kalian dipertemukan lagi. Memang bisa jadi takdir sedang bermain pada pertemuan itu. Atau mungkin juga hatimu dan hatinya yang memang sudah tak tahan lama-lama saling menjauhi. Kalau kejadian seperti ini bukan jodoh, lantas seperti apa jodoh itu ?

Karena jodoh merupakan cermin diri. Cukup dengan melihatnya saja sudah dapat membuatmu berusaha lebih giat.

Banyak orang yang bilang bahwa jodoh merupakan cermin diri dan hal tersebut tepat sekali. Karena ketika kita melihatnya berusaha dengan sekuat tenaga untuk masa depan, kamu pun akan merasa terlecut untuk berusaha juga. Ketika berbicara dengannya pun, kamu selalu menjadi lebih semangat menjadi lebih baik dari sekarang. Mungkin secara tak sadar kamu juga berusaha untuk memantaskan dirimu untuknya, itulah alasan mengapa dia cocok menjadi motivator sekaligus jodohmu. Bukankah jodoh adalah dia yang dapat membuatmu berusaha memperbaiki diri.

Demikianlah beberapa tanda orang yang dekat denganmu tapi kamu masih belum menyadarinya dan hanya menganggapnya sebagai sahabat saja. Maka dari itu cobalah melihat orang-orang terdekatmu, siapa tau dia adalah jodoh yang kamu cari-cari selama ini.

Tags: judoh pasangan

Posting Terkait "6 Tanda Yang Belum Kamu Sadari Bahwa Jodohmu Ada Di Depan Mata"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan