6 Style Wanita Berhijab Yang Bisa Membuatmu Lebih Keren Dan Trendy

Berhijab merupakan sebuah tuntutan bagi wanita muslim yang taat, buat kamu yang saat ini ingin berhijab gak perlu ragu lagi, karena saat ini sudah banyak trend atau model baju yang sangat cocok untuk di kolaborasikan dengan hijab kamu.

6 style wanita berhijab yang bisa membuatmu lebih keren dan trendy

Karena kebanyakan orang saat ini ragu untuk berhijab, mereka takut tidak bisa tampil modis karena tidak bisa menemukan busana yang trendi untuk di kolaborasikan dengan hijabnya. nah untuk saat ini, buang jauh pikiranmu tentang itu, karena kamu bisa mengikuti gaya berhijab berikut ini yang fashinable dan tentunya bikin kamu terlihat lebih cantik lagi.

Dengan menggunakan celana jeans sobek bisa kamu jadikan trend berhijab kamu

Celana jeans merupakan sebuah trend terkini yang gak pernah lekang dimakan waktu, celana jeans selalu pas dikolaborasikan dengan berbagai pakaian. Baik untuk pergi ke acara formal maupun santai, celana jeans selalu pas untuk dikenakan.

Jika kamu masih memliki celana jeans robek, jangan terburu-buru untuk dibuang terlebih dahulu.  Silahkan kamu menambal bagian yang robek terlebih dahulu agar bagian kakimu tidak terlihat lagi, lalu kamu kolaborasikan dengan model hijab yang terbaru saat ini akan menjadikanmu tampil modis dan trendy.

Jika kamu berhijab, bisa memadukan sepatu Sneakers sebagai sarana untuk ke kampus

Sebagai paduan yang pas untuk celana jeans, kamu bisa memadukannya dengan sepatu sneakers. Yup dengan menggunakan sepatu jenis ini kamu tetap terlihat feminim namun dengan kaki yang terhindar rasa pegal meskipun dipakai seharian.

Ingin olahraga dengan berhijab ? menggunakan hoodie lengan panjang bisa membuatmu beraktivitas lebih nyaman

Dengan kamu memutuskan untuk berhijab, bukan berarti kamu sudah tidak bisa melakukan aktifitas olahraga, karena kamu tidak bisa bisa lagi menggunakan tank top serta hot pants kesayanganmu lagi. Karena olahraga berkativitas mengeluarkan keringat, sehingga kamu membutuhkan pakaian yang bisa menyerap keringat saat berolahraga.

Nah buat kamu yang saat ini berhijab dan ingin berolahraga, masih bisa kok. Kenakan hoodie tebal panjang yang dipadukan dengan sepatu sport bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. Dengan mengenakan hoodie tebal bisa membantumu mengeluarkan keringat juga saat berolahraga, sehingga membuatmu lebih segar lagi.

Menggunakan sweater rajut juga bisa kok untuk melindungimu dari dinginnya udara musim hujan

Jika kamu ingin tetap terlihat trendi pada saat musim hujan kayak gini, sweater rajut bisa kamu jadikan pilihan untuk menghangatkan tubuhmu. Agar kamu tetap terlihat feminim, bisa memadukannya dengan T-shirt sebagai dalaman serta rok model a-line. Dengan begitu, dijamin deh tampilan hijab kamu masih tetap terlihat keren dan mempesona.

Kemeja flanel juga bisa jadi andalan untuk nonton konser

Mungkin menurut sebagian orang, jika kemeja flanel itu identik bagi pecinta musik grunge serta pendaki gunung saja. Namun buat kamu yang berhijab bisa menggunakan kemeja flanel ini untuk acara nonton konser musik favorit kamu. Dengan mengenakan kemeja flanel bisa membuat tampil beda dari yang lainnya.

Pengen hangout ? gak perlu ribet deh, cukup menggunakan long sleeve tee

Hangout bareng teman-teman memang merupakan kegiatan yang menyenangkan, karena bersama mereka kamu bisa menjadi diri sendiri. Buat kamu yang berhijab, cukup menggunakan long slevee tee yang dipadukan dengan celana jeans bisa membuat penampilanmu lebih kece dan santai.

Nah gimana guys ? masih ragu untuk berhijab ??

Tags: hijab style

Posting Terkait "6 Style Wanita Berhijab Yang Bisa Membuatmu Lebih Keren Dan Trendy"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan