6 Hal Yang Seharunya Cowok Punya Dan Bisa Cewek Harapkan, Bukan Cuma Janji Manis Doang !

Mungkin suatu hal yang sangat wajar apabila kita memiliki ekspektas terhadap pasangan, berharap dia selalu ada buat kita, berharapa dia memiliki kesukaan yang sama, dan hingga memiliki harapan dia bisa memperlakukan kita sebaik-baiknya wanita yang ada di dunia ini.

Namun, tahukah kamu jika ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan namun sering sekali di sepelekan. Inilah 5 hal yang semestinya bisa diharapkan cewek-cewek untuk pasangannya nanti.

Hal Yang Seharunya Cowok Punya Dan Bisa Cewek Harapkan

Dia mengerti, tidak perlu selalu ada di sisi

Buat kamu yang memiliki cowok yang sudah bekerja, pastinya kamu sudah sering melakukan aktiitas sendiri kan ? dia gak selalu ada di sisi kamu ? hargailah itu . Pendampingan untuk saat ini memang tidak mutlak harus dilakukan, mungkin sesekali kalian semua sedang sibuk untuk mengejar impian masing-masing.

Hal yang terpenting untuk calon pasanganmu adalah, dia bisa mengerti dan memahami kegiatanmu, menghargai pilihan hidupmu, dan itu sudah menjadi modal jika dia layak untuk menjadi pendampingmu.

Bukan apa yang dia punya, namun seberapa besar usahanya.

Jika ingin mencari cowok yang mapan, diliar sana sudah banyak pilihannya. Dia yang memiliki gaji besar setiap bulannya, dia yang tak membuatmu pusing memikirkan cicilan rumah saat kelak hidup bersama, namun perlu di ingat bahwa hidup tidak melulu tentang pemenuhan materi saja.

Poin yang paling penting disini adalah seberapa keras dia mau berusaha, dia tidak keberatan untuk memperpanjang jam kerjanya demi memberikanmu sebuah hal-hal terbaik yang telah ditawarkan oleh dunia.

Dia selalu menyisihkan waktu di akhir hari.

Sesibuk apapun dia setiap harinya, yang penting dia masih menyishkan waktu agar bisa bersamamu bukankan sudah selesai perkaranya ? tidak akan pernah ada lagi alasan Hp mati karena lowbat, sesibuk apapun aktifitasnya dia masih menyempatkan untuk memberikan waktu mengirim kabar ke kamu melalui pesan singkat. Meskipun dia lelah bekerja, dia masih menyempatkan diri untuk menelepon kamu. Dibalik kesibukannya, dia telah mempersiapkan diri karena menurutnya komunikasi yang baik adalah unsur penting dalam menjalin sebuah hubungan.

Ketika dia marah, tak membuat hatimu teriris

Dengan kesibukan masing-masing, kelak kalian nanti tidak akan sering lagi berpelukan dan saling sayang di setiap waktu, dan bisa juga dia nanti menjadi orang paling menyebalkan didalam hidupmu, membebanimu dengan kritik serta keluh kesah yang bikin kepala berasa ingin meledak.

Jika sudah begini, emosi pasti akan terjadi. Namun bukan hanya dari kata manis saja yang dicari, lelaki yang menghargaimu meskipun dia emosi tetap bisa menahan diri, sehingga mulutnya tidak hanya bisa mengucapkan kata manis saja namun tetap bisa menjaganya agar tidak membuat hattimu teriris karenanya.

Rela membagi hidup dan hobinya

Baginya, hidup bukan melulu untuk diri sendiri saja. Sebagai pasangan yang dihargai, dia akan membagikan kesenangan dalam hidupnya serta mengajak kamu kedalam hobinya. Mulai dari hal yang sepele seperti nonton film anime kesukaanya, menonton band kesukaanya, hingga mengajakmu nongkrong bersama teman-temannya.

Dia rela membagi sebagian hidup dan hobinya bersamamu, dia ingin menunjukkan apabila dia benar benar serius denganmu.

Nah dari beberapa hal diatas yang telah kita ulas tadi, sudahkah kalian menemukan lelaki yang layak dicari ? jika sudah maka pertahankanlah dia.

Tags: cinta pasangan

Posting Terkait "6 Hal Yang Seharunya Cowok Punya Dan Bisa Cewek Harapkan, Bukan Cuma Janji Manis Doang !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan