5 Tanda Ini Merupakan Tanda Bahwa Dia Tidak Bisa Diajak Untuk Berkomitmen Lebih

Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan yang serius ? Bukan hal yang aneh jika kamu menginginkannya, apalagi di umur yang bukan remaja lagi. Namun sayangnya, tidak semua orang yang menurut kamu menarik juga tertarik untuk menjalin hubungan serius dengan kamu. Kamu boleh saja dekat dengan di dia. Tapi jika kamu menemukan tanda-tanda ini, maka bersiaplah untuk mengakui bahwa dia memang belum memiliki minat untuk membawa hubungan lebih jauh lagi.

Tanda Bahwa Dia Tidak Bisa Diajak Untuk Berkomitmen Lebih

Hubungan tetap gitu-gitu aja. Tidak ada perkembangan lebih jauh

Hubungan ini bisa diibaratkan seperti berlari di atas treadmill. Tidak peduli sekencang apapun kamu berlari, sekuat apapun usahamu, hasilnya akan tetap sama, kamu tidak akan berpindah tempat. Seperti itulah hubungan yang kamu rasakan dengannya. Tidak peduli sekeras apapun kamu telah berusaha dia tidak akan meresponmu.

Belum bisa move on dari masa lalu

Jika kamu menemukan fakta bahwa dirinya masih memendam rasa pada sang mantan, maka hal ini bisa jadi kemungkinan kalau kalian akan menjadi susah untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sebenarnay tidak melulu karena masih memendam rasa pada sang mantan. Bisa juga karena dia masih trauma karena pernah tersakiti sehingga dia ragu untuk serius berkomitmen. Apapun alasannya, kamu harus bersiap-siap untuk menghadapi kemungkinan bahwa dia tidak akan bisa diajak untuk berkomitmen secara serius.

Selalu memiliki alasan untuk bilang “tidak” ketika diajak bertemu teman dan keluargamu

Dalam suatu hubungan serius tentu kita akan melibatkan keluarga dan teman dekat kita. Namun jika dia menolak untuk bertemu dengan orang-orang terdekat kamu, apakah dia juga bersedia untuk mengikat komitmen serius denganmu ? Mungkin perlu introspeksi lagi. Karena bertemu dengan keluarga serta temanmu artinya adalah bertemu dengan duniamu. Maka sudah sewajarnya jika dia yang benar-benar serius denganmu akan bersedia bertemu dengan mereka.

Dengan alasan kebebasan dia mencoba mendekati lawan jenis di sekitar

Bagi dirinya, komitmen merupakan belenggu yang akan menghalangi kebebasannya. Dari pada menghabuskan waktu bersamamu dia lebih suka berkelana mencari hal-hal yang dia sukai. Bahkan yang lebih parah lagi, dia menjadikan “kebebasan” sebagai alasan untuk dapat mendekati semua lawan jenis yang berada di sekitarnya. Namun jika kamu mencoba untuk memulai pembicaraan yang mengarah pada hubungan yang serius dan komitmen, dengan berbagai alasan dia akan berusaha untuk menghindar. Karena baginya, daripada menjaga komitmen yang mengikatnya, kesenangan pribadinya jauh lebih penting untuk dijaga.

Jarang dapat hadiah darinya

Dari sekian lama kamu mencoba menjalin hubungan yang serius dengan dirinya, kamu jarang sekali mendapatkan sesuatu yang istimewa misalnya kado. Dia cenderung sangat cuek kalau berurusan sama kamu, kecuali buat senang-senang bareng dan nemenin dia nonton atau makan. Dalam suatu hubungan, pasti ada satu atau dua waktu dimana dia memberikan kejutan padamu.

Nah setelah kamu mengetahui tanda-tanda yang telah disebutkan di atas, apakah kamu masih yakin bahwa dia adalah orang yang tepat yang bisa diajak membangun serta menjalin sebuah komitmen denganmu kelak ? Sebaiknya kamu jangan buru-buru dan pikir-pikir lagi untuk mengikat komitmen jika sifatnya seperti apa yang telah dituliskan di atas. Demikian sedikit ulasan dari kami. Semoga informasi yang diberikat bermanfaat. Terima Kasih.

Tags: asmara komitmen serius

Posting Terkait "5 Tanda Ini Merupakan Tanda Bahwa Dia Tidak Bisa Diajak Untuk Berkomitmen Lebih"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan