5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis

Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan mana cewek yang realistis dan mana cewek yang matre. Tujuannya agar tidak semua cewek dicap matre. Dan buat si cewek harusnya gak boleh menuntut yang lebih, apalagi sampai morotin harta si cowok. Jadilah pendamping yang selalu menyemangati cowok yang sedang berusaha menata masa depan kalian berdua. Berikut ini adalah tanda-tanda cewek matre dan cewek realistis yang perlu cowok ketahui.

Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis

Dibandingkan dengan cewek realistis, cewek matre lebih menggilai cowok yang berdasi dan paka mobil

Tanpa berpikir naïf, para cewek memang mengidolakan cowok yang rapi dan berdasi. Tapi kamu perlu berpikir dua kali kalau sampai menggilai atau bahkan ngejar-ngejar. Lebih baik kamu berpikir dengan logis, karena dandanan rapi dan bermobil nggak menjamin bakal kasih kamu kebahagiaan. Kasih kesempatan buat para cowok-cowok dengan dandanan ala kadarnya dengan motor bututnya untuk mencoba membahagiakanmu.

Cewek matre gampang ngambek kalau gak dikasih kado waktu anniversary atau ulang tahunnya

Kalian yang baca kayak gini juga gak ? Sebaiknya jangan sampai dan mulailah mengurangi hal-hal yang demikian. Bukankah lebih baik jika kamu berpikir yang realistis dan logis, harga kado maupun hadiah itu tidak sebanding dengan kesediannya untuk menemani serta mendoakanmu saat kamu bertambah usia.

Dia yang matre biasanya ogah naik motor karena takut dandanannya rusak

Janganlah gengsi kalau kamu sesekali naik motor. Kalau kamu adanya cowok yang gak punya mobil gimana ? apa kamu nyuruh dia nyewa mobil dulu di rental buat nyenengin kamu ? Lebih baik kamu syukuri aja apa yang dimiliki cowokmu yang suatu saat nanti akan menjadi kepunyaan kamu juga. Gak perlu kamu malu, cukup dibikin simple aja. Lagian naik motor itu lebih romantic dan mesra kok.

Punya rumah yang mewah dan kolam renang merupakan keinginan utama si cewek. Ini bisa jadi bencana bagi si cowok apabila nanti sudah menikah dan cita-cita punya rumah sendiri.

Cewek yang cenderung matre biasanya akan menargetkan sesuatu secara berlebihan serta tuntutannya pun sering tidak masuk akal. Buat para cewek, boleh-boleh saja kalian menuntut rumah yang besar yang dilengkapi dengan kolam renang asalkan cowok kalian punya penghasilan puluhan juta per-bulan. Kalau dia Cuma pegawai biasa dan gajinya kurang dari 5 juta per-bulan ? Apakah pantas jika kalian menuntut hal-hal tadi ?

Coba berpikirlah dengan realistis, dalam membangun sebuah keluarga dalam ikatan pernikahan tidak cukup hanya dengan materi. Dukungan juga diperlukan agar cowokmu semangat dalam pekerjaannya, tidak perlu mewah asalkan berkecukupan bukankah itu lebih baik ?

Buat dia yang cenderung matre, mengahmburkan uang dengan shopping merupakan perkara yang mudah. Tapi, bagi yang realistis menabung dan belanja secukupnya lebih baik baginya.

Hal tersebut bisa dilihat dari gaya hidup mereka. Cewek yang cenderung matre biasanya merasa bahwa hidup ini perlu dinikmati dengan bersenang selagi masih muda dan selagi ada. Toh hidup hanya sekali.

Berbeda dengan cewek yang realistis yang menganggap hidup ini seperti roda yang tak selamanya di atas. Mungkin saat ini masih punya duit, tapi belum tentu besok masih punya. Maka dari itu lebih baik disimpan atau ditabung aja duitnya, siapa tau besok butuh.

Demikianlah beberapa perbedaan antara cewek matre dan realistis. Semoga saja dengan informasi tersebut kalian sudah dapat membedakannya. Terima kasih.

Tags: cewek matre dan cewek realistis

Posting Terkait "5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis"

Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan
8 Mitos Yang Berperan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan
Semua orang pasti menginginkan berjodoh dengan pasangan