5 Bukti Cinta Kamu Sama Dia Tanpa Kata “Tapi” Yang Gak Perlu Diragukan Lagi

Dalam menjalani sebuah hubungan kadang muncul sebuah pertanyaan mengenai keseriusan kita. Walaupun hubungan tersebut telah berjalan lama, sering kita bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kita benar-benar cinta ? Apakah perasaan mencintai dan dicintai ini sudah dalam takaran yang pas, sehingga nantinya tida menyakiti salah satu pihak ?

Bukti Cinta Kamu Sama Dia

Walaupun perasaan ini gak bisa diukur, selalu ada cara aga mengetahui bahwa kamu dengan sepenuh hati menyayanginya tanpa embel-embel “Tapi”. Jika kamu telah menemukan 5 bukti ini berarti kamu hanya perlu menjalaninya tanpa perlu ragu.

Walaupun kamu dan dia gak selalu bahagia, tapi selalu ada cara bikin kamu jatuh cinta sama dia

Dia mungkin tidak menjanjikan akan mengantarmu kemana pun setiap saat. Dan dia juga tidak menjanjikan akan selalu menjaga hatimu dengan kata-kata manisnya. Seperti yang dialami pasangan pada umunya, kadang dia juga membuatmu kesal. Sampai-sampai membuatmu menghela nafas berkali-kali.

Dia yang datang dengan apa adanya. Menunjukkan sisi dirinya yang paling jujur sebagai manusia. Iseng-iseng kamu pun menanyakan apa yang bisa dia tawarkan kepadamu. Dia pun menjawabnya sambil lalu saja, “Ya masa depan. Kamu emang mau apa ?”

Semua usaha yang dia lakukan untuk mendekatimu gak pernah berlebihan

Di samping dia adalah orang yang mencintaimu tanpa ada keraguan sedikit pun sehingga semua akan terasa tidak berlebihan. Perlakuannya yang manis kepadamu tidak memunculkan rasa malas serta jengah.

Walaupun sibuk mengejar mimpi, tapi tetap gak keberatan untuk selalu kasih kabar

Kadang alasan utama terjadinya pertengkaran antara kedua pasangan adalah urusan saling mengabari. Pada saat kita merasa tidak perlu kasih kabar, tapi di sana dia menunggu dengan cemas. Dan berbagai alasan pun muncul sehingga dapat menimbulkan masalah.

Seluruh waktu yang kamu punya memang bukan untuknya. Namun di tengah-tengah kesibukan terdapat ruang yang selalu bisa disisihkan agar selalu dapat berbagi kabar. Dalam berbagi tanggung jawab yang ada, kamu selalu usahakan tersedia waktu untunya.

Sebuah pertengkaran mungkin akan meninggalkan bekas di hati, tapi setelahnya justru akan membuatmu lebih berusaha lagi

Kadang kalian mungkin akan mengalami perbedaan pendapat. Kemudian saling menatap dengan tatapan yang kesal dan kadang sampai mengeluarkan kata-kata yang kurang menyenangkan didengar. Namun dengan bersama dai yang kamu cintai tanpa embel-embel “Tapi” pertengkaran tersebut dapat dengan mudah dijalani. Sesekali sakit hati, itu pasti. Namun selalu saja ada cara untuk membuat kalian berdua saling jatuh cinta lagi.

Pertengkaran tidakakan pernah membuat kalian ingin saling meninggalkan. Justru setelah pertengkaran tersebut, hubungan kalian berdua akan semakin dekat dan berjalan lancar.

Hubungan yang kamu jalin bersamanya gak hanya menjalani saja, tapi semuanya dipersiapkan dengan sepenuh hati.

Bagi orang lain mungkin akan menjalani hubungan dengan ala kadarnya saja. Namun bagi kamu sebuah hubungan harus dipersiapkan serta dijalani dengan sedemikian rupa. Bahkan jauh-jauh hari sebelum kalian memutuskan untuk serius kamu sudah mulai mempersiapkan tentang dimana nantinya akan tinggal, bagaimana cara mengatur uang agar pengeluaran dapat lebih tertata, hingga menanyakan tentang kehidupan macam apa yang akan dihadapi berdua kelak.

Bersama dengannya masa depan harus dipersiapkan. Tidak ada kata “Tapi” yang membuat diri kamu menjalani semua ini dengan asal-asalan.

Bagaimana ? apakah kamu telah menemukan seseorang yang bisa kamu cintai tanpa kata “Tapi” ? Jika kamu sudah menemukannya maka pertahankanlah. Karena orang seperti dirinya susah dicari. Maka dari itu berhentilah bilang “tapi”, dan biarkan dirimu menemukan orang yang juga mengusahakan hal yang sama.

Tags: bukti cinta cinta

Posting Terkait "5 Bukti Cinta Kamu Sama Dia Tanpa Kata “Tapi” Yang Gak Perlu Diragukan Lagi"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan