12 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Saat Ini Merindukannya !

Rindu, kangen, adalah suatu hal yang sangat wajar terjadi bagi kalian yang saat ini sedang dilanda asmara yang membara, meski terkadang kalian malu untuk mengatakannya. Saat ditanya apakah kamu kangen sama dia ? pasti banyak alasan yang bisa kamu jawab seperti, ah enggak deh biasa aja”, atau bisa juga “kalau aku sih enggak, dia mungkin yang kangen aku”.

Pasti kata-kata tersebut ering terlontar saat ditanya mengenai kangen terhadap seseorang. Meskipun mulut berkata tidak, namun hati kalian tetap tidak bisa bohong jika sebenarnya kamu merindukanya ? benar enggak ? hehe

Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Saat Ini Merindukannya

Tapi jika kalian masih saja mengelak tidak merindukannya, coba cek dari 12 kebiasaan ini bisa menjadi indikasi jika kamu sebenranya rindu kepadanya namun gengsi untuk mengakuinya. Hehe

Makin sering stalking akun media sosialnya.

Hayo siapa yang sering stalking akun sosial media miliknya ? hmm kegiatan ini sebenranya juga mencerminkan jika kamu sebenarnya rindu kepada dia, namun terlalu naif untuk mengatakannya. Hal ini kamu lakukan untuk memantau aktifitas dia setiap harinya sambil melihat wajahnya pada saat itu. Hehe

Wajahnya selalu terbayang-bayang dibenakmu

Kerinduan yang terdalam terhadap seseorang menjadikan kamu selalu terbayang-bayang olehnya, didalam otakmu hanya berisi tentang wajah dia yang terus menerus berputar-putar dalam fikiranmu.

Suaranya sering terngiang di telingamu

Pada saat di sekolah, dikantor atau dirumah, pernahkah kamu tiba-tiba mendengar suara-suara seperti si do’i yang tergiang di telingamu ? jika kamu pernah mengalaminya, berarti kamu saat ini sedang merindukannya.

Kamu merasa sedih saat mengingat wajahnya yang tersenyum padamu.

Ketika kamu berdiam diri tiba-tiba menbayangkan sosok wajah dia yang sedang tersenyum manis kepadamu, dan kamu sedih membayangkan hal tersebut ? itu tandanya jika kamu sangat merindukannya

Semua benda disekitarmu mengingtkanmu akan sosok dirinya

Bahkan dimanapun kamu berada entah saat bekerja maupun nongkrong bersama teman-teman, semua benda yang ada di sekitarmu selalu megingat akan sosoknya yang kamu rindukan

Tidak mau berjauhan dengan ponsel, siapa tau dia tiba-tiba menghubungi

Dimanapun kamu berada, kapanpun kamu beraktifitas, kamu tidak pernah lupa untuk membawa ponsel, siapa tau ada pesan atau telepon dari si do’i

Membayangkan bertemu denganya membuatmu sering tersenyum sendiri

 

Siapa sih yang gak suka ketemu sama di do’i ? bahkan saat kamu membyangkannya saja kamu bisa tersenyum-tersenyum sendiri. Hehe

Gampang tersinggung atau marah apabila ada orang yang menyebut namanya

Ketika kamu jalan bareng temanmu atau dimanapun kamu berada tiba-tiba mendengar namanya yang telah disebutkan membuat mu tiba-tiba tersinggung dan marah tanpa sebab. Ahh sudah kangen berat ya ? sampai segitunya. Hehe

Mencari informasi dari teman terdekatnya

Karena rindu yang sudah mendalam, kamu pun tidak sungkan lagi untuk mencari informasi tentang dirinya dari teman dekatnya. Hmm kenapa gak ngomong langsung saja ?

Memikirkannya terus membuat tidur pun tidak nyenyak

Yang paling parah dari rindu yang terpendam adalah, kamu tidur pun jadi tidak nyenyak karena selalu memikirkannya.

Kamu sering memimpikannya

Percaya gak percaya sih, dengan kamu sering memikirkannya maka hal itu nantinya bisa membuatmu bermimpi bersamanya nantinya.

Melihat fotonya pun membuatmu galau

Jika sudah rindu level dewa, maka dengan kamu memandang fotonya saja bisa mengacukan semua pikiranmu dan akhirnya membuatmu galau lagi. Hehe

Nah bagaimana guys ? sudah mendapat gejala tersebut ? jika sudah, masih gak mau ngaku nih kalau lagi kangen di dia ? hehe

Tags: kangen pasangan rindu

Posting Terkait "12 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Saat Ini Merindukannya !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan